Canda Alaydrus tampar muka Ahok di Gedung DPRD


Cerita ini berawal saat Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok ) menghadiri rapat paripurna di Gedung DPRD DKI Jakarta, Rabu (22/5) beberapa hari lalu. Kedatangan Ahok ke DPRD dalam rangka membahas pelayanan terpadu satu pintu. Ahok waktu itu ingin mendengarkan pandangan fraksi-fraksi di DPRD.

Saat datang ke ruang rapat paripurna, Ahok disambut Ketua DPRD DKI Jakarta Ferial Sofyan. Sambil berjalan beriringan, Ahok kemudian menyalami beberapa anggota DPRD DKI.

Tidak ketinggalan, Anggota Komisi C DPRD DKI Jakarta, Ahmad Husein Alaydrus yang duduk di depan juga disalami. Nah, saat bersalaman dengan Alaydrus ini Ahok tampak terlibat bincang-bincang sebentar dengan politikus Partai Demokrat tersebut.

Alaydrus menjabat tangan Ahok dengan akrab. Buktinya, saat dihampiri Ahok , Alaydrus langsung berdiri menjabat tangan Ahok dan tangan sebelah kirinya memegang erat tangan kanan mantan bupati Belitung Timur itu.

Entah apa yang mereka bicarakan. Ahok pun terus mengumbar senyum saat berbincang dengan Alaydrus. Namun, di akhir pembicaraan keduanya tiba-tiba tangan Alaydrus seolah seperti menampar muka Ahok .

Ahok yang tahu akan ditampar langsung menghindar sambil berjalan. Wajah Ahok pun tidak terlihat marah, justru malah tertawa.

Seperti diketahui, selama ini Alaydrus selalu bersuara lantang soal kepemimpinan Jokowi dan Ahok . Terakhir, Alaydrus minta Jokowi diperiksa oleh KPK terkait Kartu Jakarta Sehat (KJS).

Berikut video Alaydrus tampar Ahok yang diunggah oleh akun TyoJB:

[has]merdeka.com


KliK DI BAWAH INI:



Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: