Di India, BlackBerry Z10 dijual dari kafe ke kafe


BlackBerry punya banyak cara untuk menggenjot penjualan produk BlackBerry 10 miliknya. Di India misalnya, perusahaan yang dipimpin oleh Thorsten Heins ini menawarkan Z10 di kafe-kafe.
Seperti yang dilansir oleh ZDNet (20/5), hal ini ternyata sudah dimulai sejak Bulan April kemarin. Di negara yang menjadi salah satu lumbung uang BlackBerry ini, perangkat terbaru mereka memang dijual dengan mengenalkannya ke kafe-kafe.
Blackberry melakukan demonstrasi perangkat kepada pengguna dengan mengajak 130 Barista dan waralaba Cafe Coffee Day yang tersebar di Delhi, Mumbai, dan Bangalore.
Hal ini pun menuai hasil yang positif. Sekitar 70 persen pengunjung kafe di India mengaku suka dengan demonstrasi yang dilakukan oleh BlackBerry. Padahal, Blackberry sendiri hanya menargetkan untuk mendapatkan respon positif di sini sebesar 50 persen saja.
Dari angka yang tertarik ini sendiri, 82 persennya dikonfirmasi melakukan pembelian Z10. Sementara, satu dari sepuluh pengunjung kafe diketahui meminta informasi lebih lanjut mengenai perangkat ini.
Melihat hal ini, BlackBerry India Marketing Director, Ashish Gupta, mengaku puas dan akan terus meneruskannya. Dikatakannya, BlackBerry India akan terus melakukan demonstrasi di kafe-kafe Lucknow, Kolkata, Ahmadabad dan Pune.
[nvl]merdeka.com

KliK DI BAWAH INI:



Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: