Posisi seks terbaik sesuai ukuran Mr P


Beberapa orang sulit menemukan posisi seks terbaik ketika bercinta. Mengalami hal serupa? Simak tips menemukan posisi seks terbaik sesuai ukuran Mr P seperti yang dilansir dari Cosmopolitanberikut ini.
NormalUkuran Mr P normal atau sedang-sedang saja tidak selalu membuat seks terasa sempurna. Makanya pemilik Mr P ukuran normal sebaiknya mencoba berbagai posisi seks sampai menemukan yang terbaik bagi diri sendiri dan pasangannya.
PanjangKeuntungan memiliki Mr P panjang adalah kemampuan untuk mengontrol kedalaman dan kecepatan saat melakukan penetrasi. Meskipun semua posisi seks bisa dicoba, namun yang terbaik bagi pemilik Mr P panjang adalah bercinta dengan wanita di atas atau reverse cowgirl.
PendekDoggy style adalah posisi seks terbaik bagi para pria dengan Mr P yang relatif pendek. Sebab tanpa usaha keras, penetrasi dengan posisi seks ini sudah mampu memuaskan wanita. Posisi seks doggy style pun bisa dimodifikasi jika sudah bosan melakukannya setiap kali bercinta.
BesarDua aturan penting bagi pria pemiliki Mr P yang besar, buka kaki lebar-lebar dan jangan ragu menggunakan pelumas. Sebab terkadang wanita bisa kesakitan akibat ukuran Mr P yang terlalu besar. Doggy style dan misionaris adalah dua posisi seks terbaik bagi pria dengan Mr P besar.
KecilKaki pria dengan Mr P kecil tidak perlu dibuka terlalu lebar ketika bercinta. Awali seks dengan posisi doggy style kemudian putar tubuh sampai Anda dan pasangan bisa saling bertatapan.
Itulah berbagai posisi seks terbaik sesuai ukuran Mr P pria. Punya saran lain?

[riz]merdeka.com

KliK DI BAWAH INI:



Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: