Ada yang pernah Kenal Hewan ini?






Karakteristik Fisik

Nama Aardvark datang dari suatu arti kata " babi bumi." Walaupun aardvark, endemic di Afrika, ada beberapa persamaan dengan Tenggiling Amerika Selatan, Keduanya tidaklah terkait. Orang yang terakhir disuatu kelompok yang ungulates primitif, aardvark bisa dengan teliti disebut suatu yang dekat dengan ungulate yang telah mengembangkan kuku binatang kuat.






Aardvark mempunyai suatu leher pendek yang dihubungkan ke suatu masive, hampir badan tanpa rambut dengan suatu punggung yang dilengkungkan. Kakinya pendek, kaki yang paling belakang lebih panjang dibanding orang-orang medan. Kepalanya panjang dengan panjang yang membatasi moncong dan lubang hidung yang dapat disegel. Panjang telinga yang pendek berbentuk pipa secara normal dipegang tegak-lurus tetapi dapat dilipat dan tertutup,tetapi ekornya berotot dan meruncingkan. Kuku binatang yang tebal pada atas kaki depan sungguh baik untuk menggali.




Tempat kediaman

Aardvarks ditemukan dalam semua daerah, dari savanna kering yang hujan, di mana ada anai-anai yang cukup untuk makanan dan masuknya air dan pasir atau tanah liat yang kotor. Jika lahan juga keras aardvarks akan menjadi penggali yang kuat dan cepat, akan bergerak ke area di mana menggali menjadi lebih mudah.






Perilaku

Aardvarks kebanyakan aktif pada malam hari, tetapi kadang-kadang akan muncul sepanjang hari. Ketika aardvarks tidur, mereka menghalangi pintu masuk dengan barisan duri kecil, hanya tersisa lubang yang sangat kecil yang ada di puncak, dan mengeriting seperti suatu peluru. terutama sepanjang musim hujan, aardvarks menggali barisan duri baru hampir tiap malam. Banyak binatang, seperti tupai ,kelinci, musang, anjing hutan, serigala, landak mangejar dia. Ketika dikejar, aardvark akan dengan marah menggali suatu lubang, dan ketika diserang dia menggulungkan punggungnya dan mempertahankan dirinya sendiri dengan kuku besarnya atau menggunakan ekor tebal nya untuk berjungkir balik menjauhkan diri dari penyerang.Karena itu adanya pada malam hari dan dia mempunyai penglihatan yang lemah, aardvark akan berhati-hati ketika sisa-sisa durinya tinggal sedikit.






Aardvarks melahirkan satu keturunan pada waktu yang sama. baru lahir tanpa rambut di dalam barisan duri kecil untuk sekitar 2 minggu dan kemudian mulai untuk mengasuhnya mencari-cari makanan. pertama yang muda Makan makanan padat pada 3 bulan dan disusui sampai 4 bulan.Pada sekitar 6 bulan jantan muda menjadi mandiri dan mulai pergi sendiri, sedangkan betina muda menginap di rumah ibunyaAardvarks makan anai-anai dan serangga yang terjeratair liur mereka yang lengket



      





sumber :http://hanifan2000.blogspot.com
READ MORE »»  

KAMBING LUAR NEGERI






















      





sumber :http://www.wonderfulworldofanimals.net
READ MORE »»  

Mengintip Hewan dalam Rahim














      






sumber :http://neurophilosophy.wordpress.com
READ MORE »»  

Keindahan sayap kupu kupu transparan. u must see !!!







      






sumber : http://neurophilosophy.wordpress.com
READ MORE »»  

Fakta Mengerikan Tentang Bakmi Ayam Gerobak !!





Pembaca yang setia, saya dapat email dibawah, ada yang tahu tidak ini info benar atau hanya bohongan belaka ?

Fakta yang akan gw utarakan adalah mengenai Mie Ayam gerobak...

Ceritanya :

Waktu temen gw ngajak jalan ke sebuah supermarket yang ternama di daerah
Depok, waktu itu jam menunjukan pukul 10 malam. Gw pikir ngapain ngajak gw
kesana untuk belanja jam segini dan itu jam tutup supermaketnya.

Trus temen gw bilang kalo dia mau beli ayam untuk tambak ikannya. dia sudah
menyiapkan 2 karung ukuran 50 kg utnuk menampung ayam2 tersebut. Setelah
sampai kita tidak langsung masuk tapi menunggu di dekat pembuangan limbah
supermarket tersebut, gw semakin bingung aja. Trus temen gw cerita kalo dia
mau beli ayam udah kadaluwarsa dengan jumlah cukup banyak untuk makanan
ikannya. Tetapi ada hal yang sangat aneh, kok banyak orang2 yang ikut
menunggu di depan pembuangan sampah yang bau dan tidak sedap dipandang.

Trus gw memberanikan diri untuk bertanya ke salah satu oknum dari pihak toko
tersebut (dia bagian pembuangan limbah)

T : Pak boleh nanya sesuatu?
J : Boleh, ada apa
T : Itu orang nunggu untuk ngapain pak?
J : Oh orang2 itu beli ayam yang seperti temen bapak beli.
T: Untuk makanan ikan juga?
J : Bukan tapi untuk diolah lagi dan dijadikan bahan dalam Mie Ayam. Coba tanya aja sendiri sama mereka orang mereka itu sapa? Wew hal yang sangat mengerikan ternyata pedagang Mie Ayam gerobak yang harganya cuma Rp 6.000-7.000,- semangkok itu ayamnya adalah ayam sudah mau kadaluawarsa maupun ada yang sudah kadaluwarsa.



Semenjak itu gw sampe sakarang ng pernah mau makan mie ayam gerobak lagi, setelah denger itu mendingan gw cari makan di restaurant aja.

Info ini berguna bagi teman2 untuk berhati2 dalam membeli mie ayam dari pedagang mie ayam gerobak.


      





sumber :http://artikel-kesehatan-online.blogspot.com
READ MORE »»  

Tempat Paling Kering di Dunia !

Bukan Gurun Sahara. Tempat paling kering di dunia adalah Antartika.
Antartika. Sebagian besar wilayah benua ini tidak pernah mendapat hujan selama dua juta tahun.



Gurun didefinisikan dengan ketat sebagai sebuah tempat yang menerima curah hujan kurang dari 254 mm (10 inci) setahun. Curah hujan di gurun sahara hanya 25 mm (1 inci) setahun.
Rata-rata curah hujan tahunan Antartika kurang lebih sama, tetapi dua persen dari wilayah Antartika, yang dikenal sebagai Lembah-Lembah Kering, tidak memiliki es dan salju dan tak pernah dituruni hujan sama sekali.


Tempat paling kering di dunia yang berikutnya adalah Gurun Atacama di Cile. Beberapa wilayah di sana tak pernah disirami air hujan selama 400 tahun dan rata-rata curah hujan tahunannya hanya 0,1 inci mm. secara keseluruhan, tempat ini menjadi gurun paling kering di dunia, 250 kali lebih kering daripada Sahara.




Selain sebagai tempat paling kering di dunia, Antartika juga dapat dinyatakan sebagai tempat yang paling basah dan paling berangin. 70 persen air dunia ditemukan di sana dalam bentuk es, dan anginnya berhembus dalam kecepatan paling kencang yang pernah tercatat.


Kondisi-kondisi unik di Lembah-Lembah Kering Antartika tersebut disebabkan oleh apa yang dinamakan angina katabatic dari bahasa yunani yang artinya “turun ke bawah”). Angin ini muncul ketika udara yang dingin dan pekat ditarik ke bawah hanya dengan kekuatan gravitasi. Kecepatan angin ini dapat mencapai 320 kilometer per jam, menguapkan semua yang basah~air,es, dan salju~dalam pergerakannya.



Ironisnya, meskipun Antartika merupakan sebuah gurun, bagian-bagiannya yang benar-benar kering disebut oasis. Daerah ini begitu mirip dengan keadaan di Mars sehingga NASA menggunakan Antartika sebagaaaaai tempat uji coba misi Vicking.

      





sumber :http://kumpulan-artikel-menarik.blogspot.com
READ MORE »»  

Cara Mengirit Usia 10 Tahun !


1. Salah satu musuh kulit adalah matahari . Karenanya jangan lupa memakai krim tabir surya setiap kali beraktivitas di luar ruangan yang terkena teriknya matahari. Gunakan juga kaca mata hitamagar tidak perlu mengernyitkan dahi yang bila berlanjut agar terbentuknya kerutan


2. Merokok akan membuat wajah lebih cepat berkerut karena oksigen di darah digantikan karbonmonoksida yang membuat pembuluh darah menyempit

3. Narkoba juga merupakan salah satu gaya hidup yang memicu penuaan. Karenanya, jauhi benda haram ini


4. Asupan alkohol dapatmengakibatkan dehidrasisehingga kulit menjadi kering dan berkerut


5. Banyak minum air, terutama air putih, membuat kulit lembab. Tubuh yang kekurangan cairan akan menyerap air dari sel-sel tubuh termasuk sel kulit. Air juga membuang racun yang berkumpul di kuloit sehingga kulit tampak bersih


6. Make up yang digunakan perlu disesuaikan. Ketika usia mulai lanjut, kulit lebih kering sehingga perlu foundation berbahan dasar minyak. Eye shadow padat cenderung berkumpul di garis halus kelopak mata sehingga kerutan di daerah mata semakin nyata


7. Setiap kali selesai mencuci muka, beri pelembab tanpa dibiarkan kering agar kulit tetap lembab. Kulit yang lembab akan tampak lebih muda dan segar


8. Jangan pernah membilas wajah dengan air hangat dan hindari pemakaian sabun yang berlebihan. Untuk kulit kering lebih dianjurkan menggunakan susu pembersih.


9. Biasakan merawat kulit sejak dini. Ketika melewati usia 20 tahun, sistem pelembab kulit seperti kelenjar keringat, kelenjar minyak yang menurun fungsinya


10. AC membuat kulit menjadi kering. karenanya, bila sering berada di ruangan AC, jangan lupa menggunakan krim pelembab


11. Jangan suka bertopang dagu, mengernyitkan dahi, atau memonyongkan mulut karena akan mengerutkan kulti wajah


12. Setelah seharian beraktivitas, jangan lupa beristirahat untuk menenangkan organ-organ tubuh. Para ahli menganjurkan porsi tidur minimal 8 jam setiap harinya. Saat tidur , usahakan posisiny6a terlentang . Bila posisinya miring, wajah seolah-olah ditarik ke sampin oleh gaya gravitasi bumi


13. Mengompres seputar mata denagn air teh akan membuat kantung mata dan kerutannya hilang. Lakukan hal ini secara kontinyu


14. Makn yang manis-manis dan berlemak memang enak. Tapi makanan seperti ini dapat membuat kulit cepat mengalamipenuaan. Alasannya, dalam proses metabolisme, kedua bahan ini mengalami oksidasi yang menghasilkan radikal bebas penyebab penuaan


15.Berolahraga dapat memperbaiki sirkulasi darah termasuk yang ke kulit. Kulit sehat karena mendapat kecukupan gizi Menurut penelitian orang yang banyak mengkomsumsi buah dan sayur, dapat awet muda, selain untuk otak lebih sehat, fisik orang-orang yang memakan sayur dan buah juga lebih aktif. Kalau mental & fisik sudah sehat, maka seluruh bagian tubuh lainnya juga akan baik. terutama buah & sayur yang mengandung zat antioksidan seperti vitamin C, E, A& betakaroten, serta selenium ( mineral ).


- Vitamin A : bisa ditemukan di sayuran hijau , telur, hati, minyak ikan, susu. Vitamin A dapat didapat dari bahan makanan yang mengandung betakaroten yang biasa terdapat di wortel, ubi merah, sayuran hijau. Betakaroten ini, saat masuk tubuh, diubah menjadi vitamin A.

      





sumber :http://artikel-kesehatan-online.blogspot.com
READ MORE »»  

PRINSIP Tionghoa : ”Dapat Sepuluh, Dipakai Dua” !

1282670455_115563006_1-Gambar--2-PCS-UANG-KERTAS-CINA-KUNO-DAN-LANGKA-1000-YUAN-TAHUN-1945-1282670455.jpg (500×425)

Benarkah keberhasilan sebagian besar para pengusaha etnis cina lantaran dekat penguasa। Bisa benar dan bisa juga salah, karena ada juga yang berjuang tanpa dekat dengan kekuasaan bahkan sangat prihatin sekali। Ada yang mengatakan karena etos kerjanya yang luar biasa bahkan sejak kecil warga keturunan selalu diajarkan untuk tahu diri, sebab mereka merasa sebagai kaum minoritas। Begitu juga dalam bertindak tidak boleh terlalu menonjol atau berlebihan dan gampang minta bantuan pada orang lain, sebab kalau minta bantuan biasanya orang yang mau bnatu jadi sungkan. Beda kalau bantuan itu diberikan karena kemauan yang membantu, biasanya lebih tulus.
Dalam kehidupan sehari-hari kalau memiliki penghasilan Rp10, hanya Rp 2 yang kami gunakan selebihnya kami tabung. Ini sduah disosialisasikan sejak kecil dilingkungan keluarga. Sedang dalam kerja, orang tionghoa selalu diajarkan agar tidak tergantung pada orang lain. Kami harus mampu menguasai jenis pekerjaan dari yang paling mudah samapai yang sulit. Bahkan beranggapan kalau pekerjaan itu tdiak permanen seperti layaknya roda berputar, suatu saat diatas, lain waktu dibawah.

Maka modal yang paling penting bagi etnis tionghoa adalah sikap dapat dipercaya. Berapapun uang yang diberikan kalau tidak bsia dipercaya ya tidak akan berhasil. Begitu juga kalau memiliki usaha sendiri.

Bisnis bagian dari budaya

Prinsip orang Tionghoa, ”Apa yang kami lakukan hari ini, bukan untuk hari ini saja, tapi untuk kedepan” Jadi kedepan untuk apa ? Sehingga perlu modal, modal bukan hanya uang saja, tapi bisa juga keterampilan, semangat dan kepercayaan sehingga harus pandai bergaul serta berkomunikasi. Nah, perdagangan adalah lahan satu-satunya yang paling memungkinkan untuk saling berkomunikasi dan bergaul, saling kenal dan membangun relasi.

Begitu juga menjadi pedagang bukan karena faktor keturunan. Ini lebih berkaitan dengan pendidikan awal di lingkungan keluarga sebagai akar budaya khas, dengan alasan keluarga tionghoa tidak semudah suku lain sehingga mereka bekerja keras. Lalu kenapa banyak orang Tionghoa jarang menekuni profesi lain? Sebagai kaum minoritas, mereka menyadari akan keterbatasan peluang bagi mereka. Namun setelah reformasi politik sejak mulai priode Gusdur sedikit banyak perubahan paradigma perubahan profesi, banyak orang Tionghoa yang terjun ke dunia politik. Banyak dari keturunan Tionghoa yang terjun ke politik, kita kenal Kwiek Kian Gie, Alvin Lie, dll. Mungkin yang belum terdengar kalau mereka menjadi ABRI atau birokrat, mereka beranggapan masih sulit. Keterbatasan dan diskriminasi inilah yang menyebabkan mereka harus memaksakan diri memilih wiraswasta atau perdagangan. Dan disektor inilah mereka leluasa mengatur hidup. Itulah sebabnya ilmu berdagang ditanamkan dilingkungan keluarga sejak kecil yang akhirnya menjadi bagian dari budaya.



sumber :http://15meh.blogspot.com
READ MORE »»  

Benarkah Adolf Hitler Masih Hidup ?


nih berita kematiannya…



percaya ato engga, hitler mempunyai rekor dengan beberapa kematian dirinya selama seminggu…
bingung? nih daftarnya di spoiler
menurut the Hamburg radio:
hitler mati di markas komando di Reich Chancellery, Bertempur melawan orang2 rusia sampai akhir hayatnya”
menurut Count Folke Bernadotte, yang dapet dari Heinrich Himmler 24 April :
Hitler mengalami pendarahan di otaknya, mungkin dia sudah mati sekarang.
menurut Dr. Hans Fritzsche, Deputinya Joseph Goebbels:
Hitler Telah bunuh diri.”
menurut the Tokyo radio:
Hitler meninggal setelah terkena pecahan peluru meriam saat berjalan keluar dari Berlin Chancellery.
menurut the Paris-Presse:
Setelah hitler tak dapat lagi membantu jalannya peperangan, Para pemimpin NAZI lainnya membom benteng bawah tanahnya di Tiergarten tanggal 21 april.
menurut the London Daily Express:
Hitler sedang dalam perjalannya ke Jepang menggunakan kapal selam.

menurut Edward W. Beattie Jr Korisponden United Press war., yang telah dibebaskan dari tangkapan NAZI
:

Orang2 Jerman percaya bahwa hitler mati karena konspirasi plot bom untuk yang terakhir kali nya.(dulu hitler pernah di bom sama stauffenberg dkk)
orang2 soviet yang terus mencari tubuh dari adolf hitler tidak menemukan apa pun di reich chancellery.Kata Dr. Fritzsche untuk mereka:

Badannya telah disimpan di tempat yang tidak mungkin ditemukan oleh siapapun.
tapi orang2 rusia ngeyel dan tetep keukeuh nemuin tuh badannya hidup atau mati!.
Menurut Pravda:
ga peduli dia pergi ke neraka, jatuh di tangan setan, atau di tangan pemimpin fasis lainnya, tetep aja dia bukan apa2 lagi. tapi kita tetap harus menemukan badannya. dan kalo dia kabur, kita harus temukan dia, dimanapun dia berada.
sumbernya:
(May 14, 1945: “The many deaths of Adolf Hitler”, TIME)


Dan kalo gua baca buku cerita tentang kematian adolf hitler tuh selalu emang bunuh diri dengan pistol,trus doi nyuruh anak buahnya untuk membakar mayatnya dengan tujuan supaya
badannya gak dijadiin semacam trofi buat joseph stalin…

das!dibakarlah ke2 mayat tsb sehingga tersisa hanya gigi dan pangkal tengkoraknya karna dahsyatnya api bakaran tsb…(ini menurut anak buahnya hitler yang ngebakar tuh myat dan hidup di detik2 terakhir bersama hitler)





tapi itu juga aneh sob…
sesaat setelah jatuhnya berlin oleh soviet, pemerintah komunis itu mengklaim kalo badannya adolf hitler sedang di autopsi dan diteliti, dan anehnya pula mereka memfoto mayatnya adolf hitler untuk menunjukkan kalo emang badannya hitler telah jadi milik mereka sekarang.
kan bingung, padahal yang paling relevan adalah hitler bunuh diri dan dibakar mayatnya ampe gak bersisa..

maka dari itu soviet mengeluarkan foto hitler yang udah mati dan foto ini cuma satu2nya dan mempunyai beberapa keanehan janggal yang dipublikasi di media internasional..
tampak seperti orang yang hanya kembarannya hitler ajah…



yang satu matras+hilter…
yang satunya lagi matrasnya ajah…




perhatiin foto yang di kiri, dibelakangnya ada matras,sedangkan yang bagian kanan ada di dekat roda mobil.. apa pantas mayat yang walaupun diktator akan dipindah2 sedangkan proses autopsi dan pengecekan mayatnya belum dilaksanakan?!?!





apakah hanya ini foto yang di hasilkan dari proses autopsi?! cuma tampak seperti 1 foto tapi dibolak balik ajah…


itu baru beberapa aja kejanggalannya…
nih gua beberin lagi…

–untuk ukuran ego sebesar stalin, mayat hitler mungkin akan diarak keliling kota berlin mengingat dendamnya ama nih orang…
–katanya diadakan sidik jari,tapi buat apa? sidik jari ditemuin taon 1800 tapi blom aktip di cari2 sejak taon 1924 dan saat hitler memimpin jerman, nazi jelas telah memberangus dan merahasiakan file2 penting mengenai hal ini…
–yang ditanyakan untuk memeriksa gigi hitler adalah dokter giginya hitler sendiri!! jelas saja dokter giginya bilang kalo itu mayat hitler,wong dia anak buahnya..
–tak diijinkannya para peneliti sekutu oleh soviet untuk turut meneliti mayatnya hitler..(berasa milik sendiri)
–dan yang paling aneh jelas, tidak diperlihatkannya mayat hitler(kecuali tuh foto) kepada masyarakat luas... harusnya minimal ada kuburannya lah…

–ada satu lagi… sampe sekarang masih belom jelas apa hitler mati bunuh diri dengan pistol ke kepalanya ato ke mulutnya ato malah dia nenggak racun…
(aneh lah, masak pra ahli forensik soviet gak mampu menemukan sebab kematian sih??)

maka dari itu para peneliti memberi 3 kemungkinan kaburnya dia berdasarkan laporan yang saya gak tau dari mana…(soorii)

ke Jepang…
A June 20, 1945 report read:
A huge four-engined plane which carried 30,000 gallons of gasoline has been found near Travem√ľnde and German ground crews said they were ordered in the last week of the war to keep it ready to carry Hitler non-stop to Japan.

trus ke Amerika selatan

Seperti para dedengkot nazi yang kabur kesini, dia juga dikabarkan ikut kesini soalnya beberapa penampakan adolf hitler katanya banyak…
A July 17, 1945 headline reads:

Seek Hitler and Eva in Argentina

A spokesman said the embassy would look into the story, sent by ‘Chicago Times’ correspondent from Montevideo that the pair had reached a solitary section of the long Argentina coast by submarine and are living on a huge German-owned estate in Patagonia. It was pointed out that Argentina has given assurance to the other Allied governments that it would refuse to harbor any Axis war criminals.

ato ke antartika sebagaimana proyek UFO
A July 18, 1945 AP report said:

Hitler rumor has him in Antarctica. Tales of escape linked with Nazi U-boats at large. Adolf Hitler, variously reported dead or escaped to one place or another, was brought back in the news today by a report that he had taken up residence on an island in the Antarctic. Hitler and mistress Eva Braun had taken refuge on Queen Maude island, a former base for German Antarctic explorers after being surrendered last week to Argentine authorities.

sori bahasa inggris semua, soalnya mang bgitu laporannya…

tapi kayak nya dia berlayar ke antartika deh, dan setelah lama menetap disana after mengamati keadaan diluar dan meredanya semarak perang dunia ke -2.Maka hitler akhirnya pindah lagi ke amerika selatan untuk berkunjung ke tempat kolega2 dedengkot NAZI laennya yang da lama bersembunyi disana…

ini juga hasil dari laporan FBI tentang kerjasama pemerintah argentina dengan nazi di taon 1944, berkedok pabrik sepeda padahal kerjasama teknologi kepada jerman,sebagai gantinya disana terdapat perumahan yang dilindungi pemerintah argentina sebagai salah satu akibat kerjasama tsb(yang di pake dedengkot NAZI macem eichmann, dll)

Lalu tanggal 20 juni 1948 majalah el Tiempo di colombia mengkalim kalo hitler telah kabur via kapal selam ke bogota.Di koran itu juga dipaparkan jalur perginya hitler.Dan ini berita ini juga banyak dibeberkan Press lainnya…


Diterbitkan oleh Der Spiegel, media terpecayanya Jerman setelah puluhan kali kaji ulang terhadap masalah ini… diterbitinnya gak tau kapan tapi karna diduga masi idup ya di kasi deh gambar2nya…


      








http://www.blackraiser.com/redoubt/index.htm
http://greyfalcon.us/restored/A.htm
READ MORE »»