Crutchlow ancam hengkang dari Yamaha Tech 3


Cal Crutchlow makin frustrasi atas ketertarikan Yamaha pada pebalap Moto2, Pol Espargaro. Kontrak Crutchlow bersama Monster Yamaha Tech 3 akan habis akhir musim ini, dan Espargaro kemungkinan akan menggantikannya di MotoGP 2014.
Pebalap Inggris ini mengaku ingin bertahan di Tech 3 tahun depan, asal mendapat motor spesifikasi pabrikan seperti milik duet Yamaha Factory Racing, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.
Meski Yamaha selalu membantah telah mengontrak Espargaro, Crutchlow yakin kesepakatan telah dicapai kedua belah pihak. Apalagi kontrak Tech 3 tersebut berisi kesepakatan dengan Yamaha pabrikan.
"Sejauh saya menyadari, Yamaha telah mengontrak Pol dan itu bukan urusan saya. Namun yang jelas saya tak ingin membela Tech 3 di bawahnya. Jadi bila ini terjadi, saya akan pergi," ujarnya.
Crutchlow pun berpendapat ia lah yang lebih berhak mendapatkan kontrak pabrikan dari Yamaha, mengingat sejauh musim ini berjalan ia merupakan pebalap satelit terbaik di MotoGP.
"Bila saya diminta membalap untuk Tech 3 tahun depan, saya tidak akan melakukannya jika tidak mendapat kontrak pabrikan. Saya jelas ingin bertahan di Yamaha dan saya ingin membalap untuk Tech 3. Tapi jika mereka menyediakan kontrak pabrikan, maka yang berhak adalah saya, bukan Pol," tutup juara World Supersport 2009 itu. (mcn/kny)
Sumber: Bola.net


KliK DI BAWAH INI:



Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: