Ribut dengan suami, ibu di Malaysia malah tusuk kepala anak


Pertengkaran antara suami dan istri tidak selalu diiringi perang mulut antara keduanya, tak jarang benda tajam pun diacungkan kepada lawan bicara. Akibat tak mampu menahan emosi, seorang ibu di Malaysia malah melukai anaknya sendiri yang tengah tertidur pulas.

Peristiwa nahas itu terjadi Jumat (24/5) pagi, seperti yang dimuat sejumlah media di Kuala Lumpur, Malaysia, pertengkaran terjadi karena sang istri menduga suaminya berselingkuh. Akibat pengaruh alkohol, keduanya tak mampu menahan emosi yang sudah memuncak.

Tanpa di sangka, istrinya mengambil sebuah gunting dan mencoba menyerang suaminya. Tapi, serangan justru mengenai putrinya yang tengah tertidur pulas. Akibatnya, balita itu mengalami luka sedalam tiga sentimeter di bagian kepala.

Melihat itu, sang suami lantas melarikan putrinya ke Hospital Miri dan membuat laporan di kepolisian. Korban pun berhasil diselamatkan usai menjalani operasi selama lima jam.

"Panik dengan kejadian itu, sang suami membawa korban ke Hospital Miri sebelum membuat laporan di Kantor Polisi Pusat Miri," katanya.

Menurut juru bicara Hospital Miri, kondisi korban sudah kembali stabil usai gunting yang menancap di kepalanya dicabut. Korban dinyatakan selamat karena benda tajam itu tak mengenai otaknya.

Sementara, polisi telah menangkap ibu korban dan memasukkannya ke dalam sel.
[tyo]merdeka.com

KliK DI BAWAH INI:



Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: