3 Teknik merangsang klitoris


Klitoris, bagian intim wanita yang perlu 'perhatian' khusus untuk meraih orgasme dahsyat. Simak teknik merangsang klitoris demi memuaskan pasangan seperti yang dilansir dari Your Tango berikut ini.
MemijatTeknik pertama untuk merangsang klitoris adalah dengan meraih, meremas, dan bergerak perlahan untuk memijat bagian intim wanita. Karena setiap orang punya sensitivitas yang berbeda, pastikan terlebih dahulu sekeras pijatan apa yang diinginkan pasangan agar bisa mencapai kepuasan.
MenggelitikTeknik kedua cukup mudah dilakukan daripada yang pertama. Sebab klitoris bisa dirangsang dengan cara digelitik menggunakan bulu-bulu mainan atau jari tangan. Gerakkan jari ke atas dan ke bawah atau kanan dan kiri di sekitar klitoris. Rasa geli yang ditimbulkan akan membuat wanita kegirangan.
MenggetarJika masih belum puas dengan dua teknik sebelumnya, saatnya mencoba untuk merangsang klitoris dengan cara menggetarkannya. Misalnya dengan menggunakan vibrator yang kekuatannya lebih dahsyat daripada jari tangan. Wanita akan terpuaskan dan meraih orgasme dahsyat dengan teknik ini.
Satu hal penting yang perlu diingat sebelum merangsang klitoris adalah dengan foreplay. Awali semuanya dengan ciuman di sekujur tubuh pasangan sebelum memasuki aktivitas panas tersebut.

[riz]merdeka.com


KliK DI BAWAH INI:



Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: