Montoya: Neymar patut hormati Messi


Full-back muda Barcelona FC, Martin Montoya mengaku senang dengan pembelian Neymar untuk musim depan. Menurutnya kehadiran punggawa Timnas Brasil tersebut menambah kualitas timnya.
"Kehadiran Neymar ke Barcelona begitu mengejutkan, ibarat ledakan bom. Ini akan menjadi musim yang luat biasa," ujar antusias Montoya menanggapi kedatangan bintang Santos tersebut.
Montoya juga meminta Neymar untuk cepat beradaptasi dengan skema permainan tim yang mengedepankan teamwork dan sepakbola cantik. Tiki-taka.
Selain itu ia berharap Neymar mengesampingkan ego dan menghormati keberadaan Lionel Messi sebagai pemain penting di Camp Nou. Jika demikian, Montoya yakin kolaborasi keduanya bakal menakutkan.
"Bagaimanapun juga, Messi adalah pemain penting di Barcelona dan Neymar harus beradaptasi dengan skema permainan tim, terutama koordinasi dengan Leo (Messi)," pintanya.
"Leo adalah pribadi yang luar biasa. Jika Neymar menghormatinya, maka dia akan menjadi partner yang luar biasa bagi Messi," pungkas Montoya seperti dilansir Marca.(mrc/rdt)

Sumber: Bola.net



KliK DI BAWAH INI:



Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: