Anak ulang tahun, Nikita Mirzani beri hadiah mobil


Nikita Mirzani sengaja menunda tidurnya hingga tepat pukul 00.00 WIB. Hal itu dilakukan wanita kelahiran 17 Maret 1986 itu guna menjadi orang pertama yang mengucapkan ulang tahun pada Laura Meizani, putri semata wayangnya yang genap berusia enam tahun.
"Iya nunggu jam 12, eh pas banget anaknya bangun," ujar pemeran Nenek Gayung itu saat dihubungi melalui BlacBerry Messengger-nya, Selasa (28/5) pagi.
Yang menarik, rupanya Nikita memberikan kado untuk si buah hati yang biasa dipanggilnya Lolly itu sebuah mobil Jazz berwarna putih. Apa alasannya?
Anak Nikita Mirzani berulang tahun dan mendapat hadiah mobil dari ibunya.
"Biar nggak pakai mobil Miminya terus. Biar barang-barang, let's say mainan yang biasa dia bawa, bantal, sama selimut di mobilnya aja, jadi mobil Mimi aman. Nggak berantakan," ungkap Nikita.
Memang permintaan Lolly itu tercetus sebelum hari ulang tahunnya. Malah yang membuat Nikita pusing, anak perempuannya itu ingin dibelikan sebuah mobil Ferrari. "Kalau Lolly bilang, 'Mimi mobil Ferrari itu cool. Keyeen," kata Nikita.
Selain itu, Nikita berencana akan mengadakan acara kecil-kecilan di Ceria Montessori, tempat anaknya sekolah TK B besar. "Acaranya tiup lilin sama teman-temannya di sekolah. Terus bagiin hadiah," tutup Nikita sambil berdoa semoga anaknya menjadi anak yang solehah dan pintar. (kpl/aal/sjw)
Sumber: Kapanlagi.com

KliK DI BAWAH INI:



Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: