Heynckes bisa tunda pensiun jika raih treble winners

Jupp Heynckes memberikan isyarat bahwa dirinya mungkin akan menunda pensiun akhir musim ini. Isyarat itu diberikan Heynckes setelah mengantarkan Bayern Munich menjadi juara Liga Champions di Webley.
Seperti diketahui, Bayern menang 2-1 dalam final melawan Borussia Dortmund. Sebelumnya Bayern juga telah menjadi juara Bundesliga dengan keunggulan 25 poin dari peringkat dua yang kebetulan juga Dortmund.
Bayern berpeluang meraih treble winners jika bisa menang di final DFB Pokal Sabtu depan. Bayern "hanya" harus melewati hadangan VFB Stuttgart untuk meraih pencapaian bersejarah itu.
Heynckes sudah dipastikan akan meninggalkan Bayern jika musim ini berakhir. Penggantinya juga bukan sosok sembarangan; Josep Guardiola. Awalnya Heynckes disebut akan pensiun, namun ia kemudian memberikan isyarat berbeda.
"Apakah saya akan pensiun? Apakah keputusan itu sudah saya ambil Juni lalu? Well, kalian akan mengetahui jawabannya setelah final DFB Pokal," jawab Heynckes yang melayani serbuan pertanyaan wartawan. (sw/hsw)
Sumber: Bola.net


KliK DI BAWAH INI:



Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: