Ditinggal dalam mobil, batita ini tewas kepanasan


Sehari setelah merayakan ulang tahunnya yang pertama, Victoria Marks ditemukan sekarat di dalam mobil ibunya. Nasibnya terbilang sangat naas karena ketika ditemukan, batita ini dalam keadaan terikat dan dibiarkan terkunci di dalam mobil.

Cuaca di parkiran saat itu cukup terik mencapai 30 derajat Celcius (suhu tertinggi rata-rata di Dallas sekitar 24,8 derajat Celcius). Sebagaimana dilaporkan New York Daily News (21/5), gadis berusia satu tahun itu tampak terkunci di dalam sebuah kendaraan yang diparkir di Dallas, Jumat (17/5).
Ibunya, Vibha Marks, telah ditangkap atas tuduhan meninggalkan anak dengan cedera tubuh yang serius. Dia pun dibebaskan dengan uang jaminan sebesar USD 50.000 (atau Rp 488 juta) pada hari Sabtu lalu (18/5).
Menurut laporan polisi setempat, anak itu diikat di kursi belakang mobil, yang diparkir di luar sebuah sekolah dasar di Dallas, tempat ibunya mengajar.

Saksi mata yang juga menyelamatkan nyawa anak itu bernama Exenia Gomez. Ia mengatakan kepada WFAA TV bahwa dirinya melihat batita itu tidak bergerak sehingga terpaksa memecahkan kaca jendela mobil.

"Saya baru saja keluar dari mobil dan melihat sesuatu berwarna merah muda di dalam mobil. Saya melihat ada bayi di dalam sana," kata Gomez. "Saya langsung melihat batita itu dan ia tidak bergerak sama sekali. Saya bahkan memeluknya dan melihat wajahnya."

Menurut pernyataan dari Dallas Independent School District, ibu Victoria adalah seorang guru yang baru saja memulai bekerja di Sekolah Dasar Frank Guzick. Namun, kini dia telah diganjar cuti administratif oleh otoritas Dallas.
[des]merdeka.com

KliK DI BAWAH INI:



Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: