Nenek Berusia 86 Tahun ini Punya Akun yang Bikin Heboh Instagram

Instagram menjadi jejaring sosial yang sudah banyak digunakan masyarakat khusunya para remaja untuk saling berbagi foto. Tidak hanya remaja yang narsis berfoto untuk di posting ke Instagram namun ada seorang nenek yang berusia 86 tahun juga aktif di jejaring sosial Instagram.
Baddie Winkle nama akun Instagram yang saat ini sangat populer dikalangan onliner. Akun ini berisi foto dan video seorang nenek dari Williamstown, Kentucky, Amerika Serikat yang memposting berbagai pose narsis dirinya dan video saat ia berjoget dengan tingkahnya yang lincah.
(Salah satu pose Baddie saat memakai pakaian renang yang banyak diperbincangkan oleh onliner)
Seperti dilansir dailymail, nenek yang selalu ceria ini sangat populer hingga ia dipilih untuk menjadi tamu ke salah satu acara bincang-bincang di AS dengan Ellen Degenres.
Akun Baddie sudah memiliki 28,229 followers dan 26 foto yang sudah ia posting, berbagai respon pun datang dari pengguna jejaring sosial lainnya, ada yang pro maupun kontra terkait kepopuleran sang nenek.
Salah pengguna mengatakan "ada alasan untuk jatuh cinta pada sosmed lagi"
Namun pengguna lain mengatakan "saya pikir saya akan memiliki mimpi buruk tentang Baddie Winkie".
Sebelumnya Baddie pernah aktif di sosmed Twitter hingga memiliki 189.000 followers, sayangnya akun Baddie hanya aktif dalam waktu sebulan. Ia sering menuliskan lelucon-lelucon di Twitter hingga memiliki akun parodi sendiri.




Comments
0 Comments

0 comments: