Mazzarri resmi latih Inter musim depan


Inter Milan secara resmi telah mengkonfirmasi penunjukan Walter Mazzarri sebagai pelatih baru Nerazzurri untuk musim depan.
Mazzarri menggantikan Andrea Stramaccioni dan telah menandatangani kesepakatan dengan durasi kontrak selama dua tahun. Hal itu berarti, tugas Mazzarri di Giuseppe Meazza akan berakhir pada 2015 mendatang.
"Inter Milan ingin mengumumkan bahwa pihak klub telah menunjuk Mazzarri sebagai pelatih kepala baru. Inter ingin mengucapkan terima kasih kepada Stramaccioni untuk komitmen dan profesionalisme yang telah ia tunjukkan di beberapa musim yang sulit. Mazzarri telah menandatangani kontrak dengan durasi selama dua tahun," sebuah pernyataan Inter di situs resminya.
Sebelumnya, bos Inter, Massimo Moratti menolak untuk berkomentar terkait pemecatan Stramaccioni. Moratti menyatakan bahwa tidak ada perkembangan terbaru dari kabar tersebut.
"Tidak ada berikta baru lagi. Saya tidak memiliki sesuatu untuk dilaporkan. Masalah kami mengkonfirmasi Mazzarri atau tidak akan diumumkan di akhir pekan" cetusnya kepada wartawan di depan kantor Inter. (int/gag)
Sumber: Bola.net

KliK DI BAWAH INI:



Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: