Xavi: Mourinho pergi, La Liga kehilangan pelatih besar


Xavi Hernandez mengakui bahwa kepergian Jose Mourinho dari Real Madrid bisa jadi kerugian buat sepakbola Spanyol. Xavi menganggap Mou merupakan salah satu pelatih terbaik di dunia.
Xavi menyebut Mou memang sosok yang kontroversial. Berbagai masalah sudah pernah ditimbulkan Mou selama melatih di Madrid. Namun Xavi menyebut The Special One juga memiliki efek positif bagi Barca.
Sosok Mou yang sering membuat ulah disebut Xavi justru memberikan motivasi ekstra bagi Barcelona FC. Maksudnya, setiap ucapan Mourinho yang menyinggung Barca akan membuat pemain La Blaugrana semakin bersemangat untuk mengalahkan Madrid.
"Mourinho adalah pelatih kontroversial, dia selalu memberikan motivasi ekstra bagi kami. Saya tak tahu apakah kami akan merindukan kehadirannya. Namun benar bahwa kita kehilangan salah satu pelatih terbesar di sepakbola," ujar Xavi kepada Marca.
Barca sendiri sebenarnya juga sedang diterpa isu pergantian pelatih. Jika Tito Vilanova harus menjalani pengobatan dan absen dalam waktu cukup lama, para petinggi Barca akan menggantikannya dengan pelatih lain. (mrc/hsw)

Sumber: Bola.net


KliK DI BAWAH INI:



Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: