Foto bersama Ariel beredar, Devi Liu ditinggal gebetan


Nama model Devi Liu mendadak menjadi terkenal semenjak fotonya bersama Ariel NOAH muncul di beberapa media sosial. Namun hal itu justru membuat Devi 'ditinggal' oleh lelaki yang sedang dekat dengannya.
Hal ini disampaikan oleh model yang juga mahasiswi fakultas Hukum ini saat berada di kantor redaksi KapanLagi.com© kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (21/5).
Devi Liu mengaku ditinggal gebetan ketika fotonya bersama Ariel beredar.
"Iya habis keluar foto-foto itu cowok yang deket sama aku kaya ngejauh. Ga tau kenapa. Padahal aku udah bilang kalau aku cuma temen. Biasanya dia nanya-nanya aku. Tapi semenjak foto itu dia ga pernah nanya-nanya lagi," ungkap Devi.
Tidak hanya lelaki yang sedang dekat dengannya, keluarnya fotonya bersama Ariel juga membuat teman-teman prianya terkesan menjauhi dirinya. Namun, Devi tak menyesali hal ini.
"Ga cuma cowok yang deket sama aku aja, tapi temen-temen aku yang cowok juga kaya menjauh. Ga tau kenapa, minder kali ya. Tapi, yaudah lah ga apa-apa. Aku kan udah jelasin kalau aku sama Ariel ga ada apa-apa," tandasnya. (kpl/pur/uji/sjw)
Sumber: Kapanlagi.com

KliK DI BAWAH INI:



Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: