Valdes minta Barca gratiskan kepergiannya


Victor Valdes disebut tengah berusaha memaksakan kepergiannya dari Barcelona FC pada bursa transfer nanti. Kali ini, Valdes meminta pihak klub untuk merelakan dirinya pergi secara cuma-cuma alias tanpa biaya transfer.
Kiper Barca ini sudah cukup lama menegaskan tak akan memperpanjang kontraknya di Barca. Ia ingin mencari tantangan di klub baru yang berani memberinya gaji lebih besar dari yang diberikan Barca. Klub kaya baru seperti AS Monaco tentunya tak akan terlalu keberatan memberikan gaji yang besar.
Kontrak Valdes sebenarnya baru berakhir musim depan. Saat ini belum jelas apakah Barca akan melepasnya musim ini atau saat kontraknya berakhir nanti.
Menurut Sport, Valdes meminta pihak klub untuk membiarkannya pergi ke klub lain tanpa biaya transfer. Valdes merasa dirinya layak mendapatkan kebebasan itu karena telah mengabdi cukup lama di Barca. Jika bergabung dengan klub lain tanpa biaya, maka kesempatan valdes untuk mendapatkan gaji besar juga lebih terbuka.
Pihak Barca keberatan dengan permintaan sang penjaga gawang. Mereka khawatir jika kali ini Valdes diberikan kebebasan, maka akan ada pemain lain yang meminta hal yang sama nantinya. (foes/hsw)
Sumber: Bola.net

KliK DI BAWAH INI:



Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: