Pedrosa: Jangan beri celah untuk Rossi-Lorenzo-Marquez


Dani Pedrosa kembali melontarkan pendapatnya tentang senggolan yang terjadi antara Marc Marquez dan Jorge Lorenzo di tikungan terakhir MotoGP Spanyol akhir pekan lalu.
Pedrosa sukses meraih kemenangan pertama musim ini di hadapan 111.000 penonton yang mendatangi Sirkuit Jerez, namun ia juga mengamati aksi yang terjadi di belakangnya.
Lorenzo yang terpaksa mengalah dari Marquez dan finis di posisi ketiga cukup marah atas insiden ini. Namun Pedrosa berusaha menilai peristiwa tersebut dari dua sudut pandang.
"Saya rasa Marc terlalu terlambat mengerem dan Jorge terlalu lengah karena meninggalkan ruang di sisi dalam. Tentu saja saya paham mengapa Jorge marah, karena pebalap tak akan pernah menyukai insiden seperti ini, apalagi sampai kehilangan posisi dan mungkin bisa terjatuh," ujarnya.
Pedrosa pun berharap dirinya tak mengulang kesalahan Lorenzo di masa mendatang. Menurutnya, jika seorang pebalap meninggalkan celah, maka pebalap kuat seperti Marquez, Lorenzo dan bahkan Valentino Rossi akan memanfaatkannya.
"Seorang pebalap tidak boleh lengah dan "memberi" ruang untuk rival seperti Vale, Jorge dan Marc karena tentu saja mereka akan memanfaatkan celah itu," tutupnya. (mcn/kny)
Sumber: Bola.net

KliK DI BAWAH INI:



Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: