Vine siap sambangi Android


Setelah sebelumnya menuai sukses di Apple App Store, akhirnya Vine mau juga menyambangi Android.
Seperti yang dilansir oleh The Verge (25/4), hal ini disampaikan langsung oleh co-founder Vine, Dom Hofmann. Dalam sebuah pertemuan di NYC Apps malam itu, Dom pun membongkar berbagai rencana mengenai masa depan aplikasi berkirim video sangat pendek ini.
Salah satu dari rencana ini adalah membuat Vine untuk versi Android. Dengan begitu, pengguna Vine pun tidak akan terbatas pada mereka yang memakai iOS saja, seperti yang ada selama ini.
Meski begitu, Vine juga tidak akan meninggalkan begitu saja para pengguna lawas lewat iPhone maupun iPad. Vine malah akan memberikan update terbaru aplikasi ini dengan memberi akses untuk melakukan tag terhadap teman yang ada di dalam video.
Hanya saja, hal ini masih belum menjadi kepastian. Untuk melakukan tag, Vine harus terlebih dahulu mendapatkan persetujuan dari Apple.
Selain itu, rencananya Vine juga akan memberikan durasi yang lebih lama dalam merekam video. Jika sebelumnya maksimal hanya 6 detik, kali ini ditingkatkan menjadi 6,5 detik.
Sayangnya, dalam pertemuan tersebut, tidak dijelaskan lebih lanjut mengenai aplikasi Vine untuk Android ini. Jadi, seperti apa bentuknya, fiturnya, ataupun kapan akan masuk Google Play Store juga masih menjadi misteri.
[nvl]merdeka.com




Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: