Ustad Guntur Bumi siap lanjutkan perjuangan Uje

Bagi Ustad Guntur Bumi, meninggalnya Ustad Jeffry Al Buchori merupakan kehilangan terbesar bagi umat Islam di Indonesia. Sebagai sesama pendakwah, UGB juga merasa kehilangan atas kepergian Uje yang begitu mendadak.
"Saya kehilangan beliau. Beliau orang sholeh! Beliau orang baik. Beliau tauladan yang bisa ditiru umat. Orang yang selalu berusaha meninggalkan masa lalu dan memperbaiki masa depan," papar UGB yang datang melayat ke rumah duka di kawasan Rempoa, Bintaro, Tangerang, Jumat (26/4), untuk memberikan penghormatan terakhir.

Ustad Guntur dan Uje. foto: Hendra @kapanlagi.com
Seperti yang pernah diceritakan oleh Ustad Solmed yang beberapa hari sebelum almarhum tutup usia, Uje berpesan agar melanjutkan perjuangannya dalam menyiarkan syiar Islam dengan berdakwah. Sebagai pendakwah, UGB akan menjalankan amanat tersebut, dirinya siap melanjutkan perjuangannya.
"Ustad Jeffry Al Buchori ini adalah barometer ustad-ustad muda. Saya sangat sedih kehilangan saudara, kakak dan tauladan kita semua. Banyak hal baik yang bisa dicontoh dari sosok Uje. Dan kami-kami siap melanjutkan perjuangan beliau," tandasnya. (kpl/hen/abs/phi)
Sumber: Kapanlagi.com




Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: