Ternyata satu Facebook Like Anda berharga Rp 1,6 juta


Sebuah penelitian telah melakukan study tentang berapa harga sebuah Facebook Like Anda pada laman Facebook sebuah produk komersial.
Seperti dikutip dari Softpedia (27/04), sebuah perusahaan sosial intelejen bernama Syncapse telah melakukan study pada 2 ribu pengguna Facebook yang pernah memberikan Facebook Like pada merek dagang produk tertentu pada perusahaan terkenal.
Penelitian tersebut ternyata menyimpulkan suatu hasil yang menyatakan bahwa pengguna Facebook yang memberikan Like pada laman Facebook produk tersebut cenderung mengeluarkan uang Rp 1,6 juta lebih banyak daripada yang tidak.
Jumlah uang sebesar Rp 1,6 juta tersebut berasal dari hitungan pihak Syncapse yang mempertimbangkan aspek lain selain jumlah uang yang dikeluarkan untuk membeli produk tersebut.
Aspek yang dimaksud Syncapse adalah aspek seperti loyalitas dan rekomendasi terhadap produk yang dilakukan pengguna Facebook saat memberikan Like pada produk atau brand tersebut.
Selain itu, Syncapse juga menemukan hasil lain berupa kesimpulan bahwa pengguna yang memberikan Facebook Like kepada brand atau produk tertentu cenderung akan puas terhadap produk tersebut dan akan membeli produk serupa di kemudian hari.
[dzm]merdeka.com

KliK DI BAWAH INI:



Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: