Benitez: Dua gol Chelsea lahir di saat krusial


Manajer interim Chelsea Rafael Benitez mengungkap salah satu faktor kemenangan 2-0 timnya atas Swansea City. Menurut Benitez, The Blues menang karena bisa mencetak gol di saat krusial.
Gol pembuka Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (28/4), dilesakkan oleh Oscar pada menit 43. Frank Lampard, yang masuk menggantikan Ramires, kemudian menggandakannya lewat eksekusi penalti di menit 2 injury time babak pertama. Keunggulan dua gol Chelsea bertahan hingga jeda, bahkan sampai peluit panjang, dan The Blues pun semakin memantapkan posisi di empat besar Premier League 2012/13 dengan empat laga tersisa.
"Penting untuk mendapatkan gol pertama. Mencetak dua dalam waktu yang berdekatan di penghujung babak pertama bahkan lebih baik lagi," ujar Benitez kepada Sky Sports.
"Itu membuat kami bisa mengawali babak kedua dengan percaya diri, sedangkan Swansea terpaksa menyerang dan meninggalkan banyak celah yang bisa dimanfaatkan," imbuhnya.
Di paruh kedua, Chelsea memang mendapatkan beberapa peluang. Namun sayang, Michel Vorm di bawah mistar The Swans tak mengizinkan mereka mencetak gol ketiga dengan enam buah penyelamatannya. (sky/gia)
Sumber: Bola.net




Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: