Pria Tergemuk di Dunia akan Menikah




Monterrey - Pria tergemuk di dunia asal Meksiko, Manuel Uribe mengungkapkan rencananya untuk menikah bulan ini , setelah ia berhasil menghilangkan hampir separuh dari berat badannya.





"Ini akan menjadi pernikahan besar, namun dengan sajian rendah kalori," ujar pria berusia 43 tahun yang tercatat sebagai pria paling gemuk menurut Guinness Book of Records tahun 2007.




Uribe yang tidak bisa meninggalkan tempat tidur saking gemuknya, mengaku berhasil menurunkan 230 kilogram beratnya dari bobot 590 kilogram sebelumnya.



Ia akan menikahi seorang janda bernama Claudia yang sudah menjadi tunangannya selama dua tahun. Pernikahan akan dilaksanakan pada tanggal 26 Oktober di rumahnya di Monterrey, Meksiko utara.




Pria ramah itu mengungkapkan rencana pernikahannya setelah mendapat sponsor dari majalah internasional, stasiun televisi, dan warga setempat yang akan menyumbang kue bagi 400 tamu.


Uribe juga akan mengundang band Meksiko bernama "Pesado" atau "berat" untuk menghibur tamunya. Ia juga bersyukur pada Tuhan atas "keajaiban" yang diberikan pada dirinya yang nyaris bunuh diri, namun kemudian mendapatkan cintanya.

      






sumber :http://arsip.info

Comments
0 Comments

0 comments: