Anthony Morley, Ryan Jombang Versi Inggris

g juru masak yang menikam mati kekasihnya, sebelum memotong daging pahanya, memasak dan memakannya, telah dipenjarakan.





Anthony Morley, 36, pemenang pertama Mr Gay Inggris, dia dijatuhi hukuman minimal 30 tahun penjara untuk pembunuhan terhadap Damian Oldfield, 33 tahun .

Morley didakwa membunuh Mr Oldfield di rumahnya di Bexley Avenue, Leeds, oleh juri di kota pengadilan kota pada hari Jumat.

Hakim mengatakan bahwa pembunuhan ini adalah “salah satu pembunuhan yang paling mengerikan” yang dia dihadapinya.

Morley menyayat tenggorokan Mr Oldfield sebelum menikamnya beberapa kali.
Hakim James Stewart QC berkata: “Anda tidak hanya membunuh korban dengan cara menyayat leher dan menikam korban, tetapi anda juga memotong-motong tubuh korban, memasak dan memakannya.

“Sebelum ini saya telah menangani kasus kanibalisme dengan waktu yang telah lama, yakni kisah Robinson Crusoe.Morley, yang memenangkan “Mr Gay” Inggris pada tahun 1993, sebelumnya telah memiliki hubungan sejenis dengan Mr Oldfield, kata pengadilan. Pasangan tersebut telah berencana untuk bertemu pada hari pembunuhan tersebut.
Mereka kemudian pergi ke rumah Morley, di mana terdakwa menyiapkan makan untuk mereka berdua sebelum pasangan tersebut pergi ke ruang tidur di tingkat atas.

selanjutnya Morley dengan pakaian berlumuran darah dan sandal flip-flop mengatakan kepada polisi bahwa dia telah membunuh seseorang yang ingin memperkosanya.


      






sumber :http://dzulfikar.wordpress.com

Comments
0 Comments

0 comments: