Clara Meadmore Perawan Berumur 105 Tahun


Clara bersikukuh bahwa dia tidak pernah kecolongan berhubungan badan dengan siapa pun. Meski dia mengaku banyak berteman dengan kaum pria.
“Saya tidak pernah tertarik atau terlena berhubungan seks. Saya membayangkan berhubungan seks melibatkan banyak pertentangan dan saya selalu sibuk melainkan hal lain,” kata Clara kepada daily mirror, seperti dilansir dari Ananova.com, Jumat (10/10).



Menurut Clara, dia menghabiskan masa kecil hingga dewasa di Mesir, Kanada, dan Selandia Baru. Di Selandia Baru, dia menjadi sekretaris. Clara mengaku, pada usia 12 tahun dia pernah memutuskan tidak mau menikah. Dan dia tidak menjilat perkataannya tersebut hingga saat ini.



“Saya tidak pernah punya pacar atau terganggu ingin memiliki hubungan. Saat saya masih muda, kala itu hanya yang sudah bersuami yang boleh berhubungan seks,” jelas dia.
Clara saat ini menghabiskan waktunya di rumah jompo di Perranporth, Cornwall, dan menghabiskan waktunya dengan mendengarkan radio. Sahabtnya, Josie Harvey yang berusia 72 tahun tiap hari mengunjunginya.



“Seseorang berasa muda sebagai mana dia berjiwa muda. Clara selalu berjiwa muda meski dia 105 tahun. Dia memang tidak pernah memiliki pria, tapi mungkin itu yang membuatnya terus terlihat muda,” imbuh Josie.


sumber : www.mathub2003.co.cc

Comments
0 Comments

0 comments: