Nenek Bisa Menggantikan Menantu untuk Mengandung dan Melahirkan Anak !!


Seorang wanita yang berusia 53 tahun meminjamkan rahimnya untuk mengandung cucunya, karena sang menantu tidak bisa melahirkan karena tidak memiliki kandungan. Kini ia telah melahirkan seorang bayi perempuan yang sehat. Kejadian ini terjadi di Brazil pada seorang wanita bernama Sallys. Menantunya, Melanys bertanya apakah sang ibu mertua bersedia menggantikan dirinya hamil. Setelah Sallys mempertimbangkannya, lalu menganggukan kepala tanda setuju.
Dokter menggunakan teknik bayi tabung untuk mempertemukan sperma suami Melanys dengan sel telur Melanys, lalu memasukkan hasil pembuahan yang berhasil ke tubuh sang Nenek Sallys, dan setelah mengandung 10 bulan, akhirnya melahirkan bayi perempuan yang sehat.

Setelah bayi perempuan lahir, segera diserahkan kepada sang menantu, supaya bayi perempuan itu yakin bahwa Melanys adalah ibu kandungnya, dan sebelumnya Melanys juga telah menjalani perawatan agar dapat menyusui bayi perempuannya dengan ASI. Dokter megnatakan bahwa Sallys sudah melewati masa menopaus, dan benar-benar langka, masih dapat hamil dan melahirkan bayi dengan lancar.




sumber :http://erabaru.or.id

Comments
0 Comments

0 comments: