Waww,. Salah Berbusana, Payuda*ra Miranda Kerr Terekspos!!

new  york - Semua selebriti tentu ingin tampil sempurna saat datang ke acara penting, tidak terkecuali Miranda Kerr. Supermodel asal Australia ini selalu terlihat cantik dalam balutan gaun memukau. Tapi tidak dengan penampilannya kali ini. 

Saat datang ke premier film 'Mademoiselle C', Miranda mengenakan gaun lace hitam panjang dengan atasan transparan. Gaun tersebut seharusnya membuat ibu satu anak ini terlihat elegan. Tapi, ups, payudara Miranda terekspos karena memakai busana tanpa bra.


http://images.detik.com/content/2013/09/10/1137/093918_miranda.jpg


Gaun lace wanita 30 tahun itu tampak cantik dan feminin. Namun sayang, keputusan Miranda untuk tidak memakai bra membuat payudar*anya terekspos. Payudar*a istri Orlando Bloom itu terlihat jelas ketika ia mengangkat kedua tangannya untuk merapikan rambut pirangnya. Miranda tampaknya tidak menyadari kalau payudar*anya terekspos di depan para fotografer.


http://cdn3.gossipcenter.com/sites/default/files/imagecache/fullsize_image/images/m/miranda-kerr-090613-_3.jpg


Mantan supermodel Victoria's Secret itu bersikap biasa saja seperti tidak ada yang salah. Ia tetap berpose dengan senyum manisnya ke kamera. Miranda tetap tampil memesona dalam balutan black lace dress dan cape transparan itu. Ia juga mengenakan cat kuku merah serta gelang sederhana untuk melengkapi penampilannya di malam premier film tersebut.

Miranda bukan satu-satunya wanita yang mengenakan gaun hitam pada malam itu. Model seksi Kate Upton juga memilih mini dress hitam dengan belt kulit dengan warna senada. Berbeda dengan Miranda, Upton tidak memakai gaun transparan tanpa bra sehingga payudaranya terbungkus rapi.

Model 21 tahun itu juga kelihatan cantik dan elegan ketika berpose di depan kamera dengan cat kuku merah serta tambahan tas dan sepatu hitam. Seperti yang dikutip dari Daily Mail, ia ingin tampil elegan di acara premier film yang diadakan di New York tersebut.



KliK DI BAWAH INI:






Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: