Masih Anak 13 Tahunan, Pacar Dul bergaya ala Dewasa!

Jakarta- Kecelakan yang melibatkan Abdul Qodir Jaelani alias Dul di Tol Jagorawi Minggu (8/9) dinihari membuat orangtuanya, terutama Ahmad Dhani, panen hujatan karena dinilai lalai dan terlalu memanjakan anak dengan harta.

Ternyata tak hanya Dhani. Pacar Dul, Fajrina Khairiza, juga ikut panen hujatan dari publik.

Lewat akun twitternya @fjkhz, gadis berusia 14 tahun ini mendapat banyak celaan terutama dari tampilan foto yang dipajangnya. Dalam foto itu Fajrina tengah berpose bak orang dewasa bersama seorang temannya dengan berbagai gaya dan berpakaian terbuka.


http://www.jpnn.com/picture/normal/20130909_112829/112829_625331_dul_pacar_twitter_2.jpg


Dia mengenakan tanktop berwarna putih dan rok pink. Tak ayal publik semakin kesal saat melihatnya. Berikut beberapa tweet yang dilayangkan pada gadis berambut panjang ini.

@TomiMap: @fjkhz Astagfirullah, avanya neng.

@VincentVitreus: @fjkhz itu ava nya ajtajim -___- waktu umur gua 13 tahun temen2 perempuan gua paling pamernya jidad, bukan udel / susu tumpah gtu :D

@wahyusetiawan_: Buset. Umur 13 kayak gini. Saya dulu masih sibuk main tamiya @fjkhz

@nsmeidianty: Cara berpakaian juga diawasi Allah loh neng “@fjkhz Be careful of ur words.

@AshenaPuteri: Duh dek @fjkhz gayamu kok ngalahin yg udan kuliah ya?.

Menanggapi banyaknya hujatan, tak satupun tweet yang ia balas. Tweet yang Fajrina tulis terakhir saat kejadian itu hanyalah mengingatkan bahwa tak ada satu orang pun yang sempurna di dunia ini.

"Be careful of ur words. There's no perfect person in the world, even our greatest prophet Muhammad SAW. Allah selalu mengawasi kita :) #GBU".




KliK DI BAWAH INI:




Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: