Gini nih gan NASIB MOBIL SELUNDUPAN di Rusia....Beda Banget deh ama di Indonesia

Ada yang berpendapat bahwa gagasan ini sangat gila sementara yang lain mendukung gagasan ini. Pokoknya agan dapat melihat dengan sendiri bagaimana mobil selundupan yang akan dihancurkan di Rusia.Mobil Toyota Camry baru dihancurkan dan belum pernah dipakai alias new car gan  .Hukum disana sangat tegas Gan siapa berani melanggar ya kalo ketahuan siap-siap menerima akibatnya.
kalo di Indonesia mungkin mobil ini sudah jadi punya pejabat atau di lelang . ini eksekusi mobilnya langsung lihat aja gan



Comments
0 Comments

0 comments: