Saingi 'Idul Fitri', 'International Kissing Day' Jadi Trending Topik




Tanggal 6 Juli 2016 ternyata tak hanya bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1437 Hijriah. Selain lebaran, tanggal tersebut juga diperingati sebagai International Kissing Day. Apa itu? 

International Kissing Day dikenal sejak beberapa tahun silam di Inggris. Awalnya hanya merupakan perayaan nasional, namun kini telah menjadi tren di dunia. 

Sebagian besar dari Anda mungkin tidak banyak yang tahun tentang Hari Berciuman Internasional itu. Tetapi buktinya, International Kissing Day memuncaki trending topik bersaing dengan tagar Idul Fitri. 



Sebagai perayaan International Kissing Day itu, masyarakat dan netter di seluruh dunia lantas membanjiri jejaring sosial dengan postingan foto hingga gambar format GIF romantis. Kebanyakan mereka mengunggah pose sedang berciuman dengan pasangannya, kucing kesayangan, maupun orangtua dan kerabat tercinta. 

"Tak seorang pun yang ingin kuajak merayakan #InternationalKissingDay kecuali teman terbaikku di dunia ini," tulis seorang netter. "#InternationalKissingDay Hastag tersebut membunuh kaum jomblo," kata netter yang lain. (wk/kr)



Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: