Ini dia gan Pria PALING JOROK se-Eropa....SUERRR JOROK BANGET nih Orang

Mungkin ini lelaki terjorok se-Eropa. Dia sehari-hari tidur di atas abu hangat bekas pembakaran dan tidak mandi. Wajahnya hitam gosong menandakan api dekat dengannya.
Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Senin (28/4), Ludvik Dolezal asal Republik Ceko memang sengaja tidur di atas abu. Jika tak menemukan, dia akan membakar apa pun hingga menjadi abu lalu pergi bermimpi. Bahkan dia pernah membakar tempat tidurnya sendiri sebab menurut dia lelap di atas abu lebih nyaman.
"Setahun lalu saya berhenti bekerja dan mulai tinggal di peternakan terasing ini bersama api dan abu," ujar Dolezal.
Dia tak hanya membakar tempat tidurnya namun juga pelbagai perabotan asalkan api tetap menyala. Bantuan dari banyak orang bahkan dibakarnya. Dia membakar apa pun sejak membuka mata hingga waktu tidur tiba.
Dolezal disinyalir mengalami gangguan mental yang tidak ingin memisahkan diri dari api dan abu. Ini tidak ada hubungannya dengan udara dingin di negaranya. 
Meski berkawan asap, dia juga perokok aktif. Dia merasa lebih sehat saat menghisap rokok. 
Dolezal mendapat santunan Rp 1 juta perbulan dari pemerintah, namun otoritas tak memberikan uangnya secara langsung sebab takut uang itu ikut dibakar Dolezal. Mereka menitipkannya di sebuah toko kelontong dan Dolezal bisa mengambilnya dalam bentuk barang senilai sekitar Rp 25 ribu setiap harinya.
[din]

Comments
0 Comments

0 comments: