Ternyata di Singapura ada Kincir Paling Besar se-Jagat....Ini Penampakannya...!!

Bermain bianglala atau kincir di Dunia Fantasi membuat Anda senang? Cobalah menaiki kincir terbsar di dunia. Tak perlu jauh-jauh karena julukan kincir terbesar di dunia saat ini masih dipegang oleh Singapore Flyer di Singapura.
Menaiki Singapore Flyer Anda akan disuguhkan pemandangan indah dari penjuru Singapura. Singapore Flyer merupakan bianglala terbesar di dunia. Atraksi ini berada di kawasan Marina Bay yang megah dan menjadi ikon bangunan tinggi di negara-kota Singapura. Dari ketinggian 165 meter, Anda dapat menikmati Singapura secara keseluruhan.
Singapore Flyer tidak seperti bianglala pada umumnya. Kincir ini tidak bergerak terlalu cepat, setiap satu putaran dibutuhkan waktu 30 menit. Setiap kabinnya terasa nyaman karena dipasangi AC dan kaca yang dilindungi anti-sinar UV.
Setiap kabin di Singapore Flyer begitu luas. Anda tidak hanya dapat menggunakan kabin tersebut untuk menjelajah langit Singapura, juga dapat digunakan untuk acara-acara penting, misalnya konferensi, rapat, makan malam romantis, bahkan pernikahan. Tentunya Anda harus melakukan reservasi terlebih dahulu agar kabin yang akan digunakan dapat dihias menjadi lebih cantik sesuai acara yang akan digelar.







Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: