SEREM !!! Kepala wanita di Kenya ditembus belatung yang menggerogoti tengkoraknya. Belatung ini ternyata berasal dari rambut sambungan yang diambil dari mayat.

Sebuah peristiwa mengerikan terjadi di ibukota Nairobi, Kenya. Seorang wanita Kenya, bernama Irene Myangoh, mengaku mengalami sakit kepala hebat usai rambutnya diperpanjang di sebuah salon. 

Menurut harian Daily Mail, Jumat 1 November 2013, belakangan diketahui sambungan rambut tersebut milik mayat dan ada belatung di dalamnya. Belatung ini menembus kulit kepala dan menggerogoti tengkorak perempuan itu. 

Hal ini bermula saat Myangoh menyambung rambutnya, atau yang dikenal dengan nama hair extension. Dua minggu usai pemasangan rambut, dia mengaku sering sakit kepala. Obat pusing juga tidak mempan. 

Akhirnya, wanita yang berprofesi sebagai asisten pribadi di sebuah kantor pengacara ini berobat ke dokter. Tes darah dan pindai otak hasilnya negatif. Dalam pemeriksaan berikut, dokter menemukan akar permasalahannya.

Dokter itu menemukan ada belatung yang tengah memakan tengkoraknya. Belatung itu memang tidak terdeteksi dalam tes medis pertama, karena dia baru saja menetas dari telur. Diduga, belatung itu dari rambut tersebut. 

Pemilik salon mengaku ini baru pertama kali dia alami. Dia mengaku telah memasang rambut itu kepada 10 wanita lainnya. Sementara rambut tersebut sudah terjual sebanyak 150 buah dari seluruh produk yang dia miliki. 

"Saya akan mencoba memperoleh informasi lebih lanjut dari para pemasok karena kami mengimpor wig ini dari Inggris, Amerika Serikat dan India," kata dia. (ren)
Seorang pedagang jual potongan rambut manusia




KliK DI BAWAH INI:







Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: