Membuka Tabir Angka


Rahasia Angka Pribadimu

Setiap orang dilahirkan bersama nomor yang ada pertalian dengan planet. Kedua-duanya akan mempengaruhi tingkah laku seseorang. Kalau seseorang tahu rahasia satu-satu nomor dan dapat menggunakannya dengan betul, insya-Allah dia akan sukses. Tidak perlu ke dukun, Semuanya akan menjadi nyata kalau kamu tahu apa rahasia nomor pribadi kamu.
Mau tahu nomor pribadi? Formula secara ringkasnya : tambahkan tanggal lahir kamu. Misalnya: 12-12-1969; 1+2+1+2+1+9+ 6+9 = 31 (3+1 = 4). Jadi nomor pribadi kamu adalah 4.



Nomor 1 


LAMBANG keunggulan Tuhan. Nomor kemakmuran, keutuhan diri, kekuatan, keberanian dan kekuasaan.

Rumah bernomor 1 akan sentiasa makmur, orang senang berkunjung atau sering menerima tamu karena suasana rumah yang tenteram, damai dan tenang.
Kalau orang yang bernaung di bawah nomor ini, dia seorang yang berani. Mempunyai pendirian yang kukuh, memiliki kekuatan fisik dan mental.


Nomor 2 


NOMOR ini bersifat pasangan seperti sejuk lawannya panas.
Ia simbol pengesahan, penyaksian, perkaitan, syarat menemukan jawaban semula jadi dan jodoh. Bagi seseorang yang sukar mendapat jodoh, berlindunglah di bawah nomor ini. Tidak perlu kedukun atau mandi di bawah jembatan, cukup sekadar mengingati nomor itu.
Untuk lebih mudah, ambil segelas air segar mentah atau air kelapa, lebih enak air zamzam. Tuliskan nomor 2 di luar gelas dgn menggunakan ujung jari. Kemudian minum, ingat nomor itu dan niatkan dalam hati untuk mendapat pasangan yang sesuai. Lakukan tujuh kali atau tujuh hari berturut-turut. Insya-Allah. .. tak sampai sebulan pasangan yang sesuai akan diperoleh.


Nomor 3 


RAHASIA akal, bijaksana, keceriaan, kesuburan, keseimbangan, pembalasan dan penindasan.
Bernaung di bawah nomor ini menjadikan anda seorang yang pintar dan bijaksana. Biasanya apabila hendak melakukan sesuatu pekerjaan akal akan menilai hal itu baik atau buruk. Bisa menjadi pencipta yang baik tetapi bermula dengan kemusnahan. Setelah melalui beberapa kegagalan baru menikmati kejayaan. Tapi kalau putus asa, habislah!
Mudah memiliki sesuatu kekayaan, benda, rumah, mobil atau apa saja tetapi mudah pula melepaskannya. Pintar menyelesaikan setiap masalah walaupun sangat rumit.
Seorang yang subur, mempunyai anak banyak dan ibu / bapak yang baik. Paling penting mereka ini awet muda.


Nomor 4


NOMOR ini membawa simbol berupa bentuk kesempurnaan, kemantapan kedudukan, keuangan dan kehidupan. Lambang kekuasaan, kestabilan dan lengkap. Ia stabil dan tak mudah diganggu-gugat atau dipengaruhi.

Kekuatan mereka yang bernomor 4 ialah mampu melihat daya imaginasi. Angan mereka selalu tepat dan kalau merancang, insya-Allah berhasil. Banyak arsitek, jurutera (?) dan perancang/pencipta bernaung di bawah nomor ini.


Nomor 5 


SIMBOL kreatif, intelek, mampu mempengaruhi, pemikir, bijaksana, pengkritik dan memiliki tahap intelektual yang tinggi.

Kalau menjadi hakim, dia akan laksanakan tugas dengan bijaksana dan dapat menyelesaikan segala masalah, persengketaan, kerumitan dan kesusahan. Kekuatannya adalah pada kata-kata. Mampu mempengaruhi orang lain membuat keputusan. Pandai membujuk, merayu supaya perselisihan dapat dileraikan. Jika kamu tidak mampu membuat keputusan, ingatkan 5, niscaya mudah semuanya.


Nomor 6 


HATI-HATI dengan 6 jika kamu lemah semangat, jangan gunakan karena syaitan dan iblis mudah merasuk.
Angka 666 adalah lambang syaitan - kelipatan dari kelemahan bagi mereka yang lemah semangat. Tetapi 6666 juga adalah kekuatan dan kesempurnaan karena ia adalah bilangan ayat al-Quran.
Kalau nomor pribadi kamu 6, kamu suka meramal dan boleh meramal dengan tepat. Suka pada benda ghaib, bisa/mampu melihat dan menembus alam ghaib.
Bagi yang belum menikah tetapi sudah mempunyai pasangan atau idaman hati cobalah ingat 6 dan niatkan pada air seperti nomor 2. Percayalah tidak sampai sebulan niat akan terlaksana.


Nomor 7 


INILAH nomor paling baik. Selain itu ia juga lambang pembalasan, berkuasa, membangkitkan tenaga dalam, pelindung, pemusnah dan penghalau hantu. Insya-Allah doa mereka dimakbulkan jika mengulanginya 7 kali. Mereka juga bersifat melindungi dan mampu memerintah dengan baik.

Nomor ini digunakan untuk menghalau hantu yang merasuk kedalam tubuh. Caranya mudah - tuliskan nomor 7 dengan menggunakan kapur di tempat yang sakit. Ini hanya mujarab jika dilakukan pada malam 13, 14 dan 15 (bulan penuh). Ataupun sebagai pelindung ibu yang sedang sakit bersalin dari kerasukan iblis.


Nomor 8 


ORANG Tionghoa menyukai nomor ini. Kebanyakan mereka sanggup bayar mahal untuk mendapatkannya - misalnya untuk nomor plat mobil atau rumah. Memang nomor ini mendorong ke arah menjadi semakin kaya tetapi sampai satu tahap jatuh bangkrut. Sebabnya..... kerena mereka tidak tahu 8 sebenarnya bermaksud pengakhir kehidupan. Bagaimanapun nomor ini memang baik jika tahu rahasianya yaitu ia mendorong ke arah kekayaan, kemantapan kehidupan, keadilan, sempurna, lengkap dan akhirnya kematian.
Jika kamu tidak tahu rahsia 8 jangan sesekali coba menggunakannya. Dari segi sains oksigen terletak dalam atom 8. Sebab itulah jika tidak cukup oksigen orang akan mati.


Nomor 9 


NOMOR ini lambang kebenaran dan juga lambang tenaga yang kuat. Sebab itulah 9 disimbolkan sebagai perjuangan, kepahlawanan, peperangan dan pertikaian.
Bagaimanapun mereka yang bernaung di bawahnya mudah terlanjur/tidak kontrol dalam perbuatan dan perkataan atau suka lepas omong/kecepolosan. Tapi, jangan khawatir ..... walaupun mudah terlanjur tetapi kamu seorang yang cukup sempurna dalam hal ilmu keduniaan. Nomor ini boleh digunakan untuk mencari semua barang hilang. Ingat nomor 9, barang yang hilang akan ketemu, jika salah nyimpannya!


Nomor 10 atau 0


SIMBOL keabadian Yang Mencipta, Maha Kuasa. Kebesaran yang tidak dapat diukur dengan apa sekali pun. Tidak ada permulaan dan tidak ada akhirnya.
Ia senantiasa akan berlingkar dalam putaran yang sama tanpa ada titik akhir. Satu nomor yang cukup kuat, tidak mampu dikalahkan oleh segala ilmu yang ada. Tidak ada orang yang bernaung di bawahnya. Hanya Sang Pencipta yang memilikinya.



Well, percaya ato tidak, terserah yg baca deee


KliK DI BAWAH INI:







Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: