KOCAK !!! Beli 2 iPhone Apple Perempuan ini Malah Dapat 2 Buah Apel

KOCAK !!! Beli 2 iPhone Apple Perempuan ini Malah Dapat 2 Buah Apel

Seorang wanita asal Brisbane, Australia, telah membayar seharga £900, atau setara Rp14 juta untuk dua buah produk Apple terbaru, iPhone 5, yang dijual di situs jual-beli online Gumtree.


The 21-year-old placed an advert online saying she was looking for two Apple iPhones, but was sold two apples

Tapi, ada yang menarik dari jual-beli tersebut. Ternyata, setelah proses jual-beli terjadi, di dalam dua kotak Apple itu bukan berisi iPhone, tapi benar-benar dua buah apel merah.

Dilansir Daily Mail, Minggu 4 Agustus 2013, menurut keterangan Jess Hopkin, polisi senior di Desa Upper Mt Gravatt, Brisbane, wanita asal Brisbane berusia 21 tahun itu mengaku sedang mencari produk iPhone di situs jual-beli online.

"Tak lama setelah dia mem-posting sedang mencari produk iPhone. Ada seorang wanita yang menghubunginya dan mengatakan dia memiliki dua buah Apple untuk dijual," kata Hopkin. 

Selanjutnya, kedua wanita itu bertemu di outlet McDonald untuk melakukan transaksi. Pembeli menyerahkan uang sebesar £900 dan penjual menyerahkan dua kotak produk iPhone baru.

"Kesalahan dari proses jual-beli itu adalah pembeli tidak memeriksa terlebih dahulu apa yang ada di dalam kotak," kata Hopkin.

Setelah pembeli sampai di rumah dan membuka kotak, dia sangat kaget. Bukan iPhone yang ada di dalam kotak itu, tapi benar-benar dua buah apel merah yang masih segar.

Hopkin memperingatkan agar selalu berhati-hati ketika membeli sesuatu secara online. "Jangan terlalu tertarik dengan harga yang ditawarkan. Tapi, selalu gunakan akal sehat sebelum membeli," tutur Hopkin.

Di situs jual beli itu pun banyak orang yang memberikan kritikan dan ejekan kepada wanita pembeli produk "Apple" tersebut.

"Bagaimana bisa Anda memberikan uang sebesar £900 kepada orang asing tanpa memeriksa barang yang dijualnya," kata salah satu pengunjung situs.

"Sepertinya wanita yang tertipu itu tidak akan melapor ke polisi akibat tindakan bodohnya," kata pengunjung lainnya. (art)

On returning home the young woman opened the boxes and found to her horror that they contained real apples


KliK DI BAWAH INI:



Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: