Kenali 6 tanda pria serius pada wanita!


Bagaimana cara mengetahui apakah dia serius pada Anda atau tidak? Anda tentu penasaran apakah pasangan Anda benar-benar serius pada hubungan yang kalian jalani atau tidak. Tenang, berikut adalah beberapa hal yang menunjukkan bahwa kekasih Anda serius pada Anda, seperti dilansir Lovepanky.

Saat Anda bersama teman-teman Anda

Seorang pria menunjukkan keseriusan mereka dengan gerak tubuh, misalnya saja ketika Anda bersama teman-teman Anda, dia akan melingkarkan lengannya di bahu Anda atau meletakkan tangannya di pinggang Anda sebagai tanda dia adalah penjaga sekaligus kekasih Anda.

Bertanya tentang apapun yang Anda lalui seharian

Pria yang tidak serius tidak akan menanyakan detail terperinci tentang apa yang Anda lalui selama seharian penuh. Karena baginya, itu tidak lah penting. Sementara itu, pria yang serius pada Anda akan selalu bertanya hal kecil tentang apapun yang Anda lalui selama seharian penuh.

Ringan tangan

Keseriusan seorang pria ditunjukkannya dengan selalu bersikap ringan tangan pada kekasihnya. Dia selalu menawarkan bantuan pada Anda bahkan tanpa perlu diminta sama sekali. Dan ketika Anda membutuhkannya, dia selalu sigap untuk membantu Anda.

Memikirkan masa depan

Pernahkah dia memberitahukan tentang rencana masa depannya pada Anda? Jika ya, dia serius pada Anda dan ingin Anda menjadi bagian dari masa depannya. Sebab, pria hanya mengatakan itu pada seseorang yang ia anggap istimewa.

Peduli tentang karir Anda

Dia tidak hanya memikirkan masa depannya dan selalu mendukung kemajuan karir Anda. Jika sudah begitu, pria itu jelas sangat mencintai Anda dan serius pada hubungan kalian.

Memperkenalkan Anda kepada kerabatnya

Pria akan menunjukkan keseriusannya dengan memperkenalkan Anda pada kerabatnya, terutama orang tuanya. Dengan demikian, Anda tahu bahwa dia serius pada Anda.

Inilah tanda bahwa pria serius pada hubungan cintanya. Anda bisa mengenali apakah pasangan Anda serius pada Anda dengan melihat tanda-tanda ini.
[des]merdeka.com


KliK DI BAWAH INI:



Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: