Bautista: Saya dan Rossi sama-sama tak bersalah


Alvaro Bautista setuju dengan pendapat pengawas balap MotoGP bahwa tak ada yang patut disalahkan dalam insiden tabrakannya dengan Valentino Rossi di lap pertama MotoGP Italia (2/6).
Bersama Rossi, pebalap Go & Fun Honda Gresini itu mengalami senggolan di antara tikungan Luco dan Poggio Secco. Akibatnya, kedua pebalap ini bertabrakan dan menabrak dinding pembatas lintasan. Mereka harus puas gagal finis.
"Tak banyak yang bisa saya ungkapkan. Sayangnya saya mengalami kontak dengan Vale. Kami bertabrakan dan gagal finis dalam balapan yang sangat penting bagi kami berdua," ujar Bautista.
Pebalap Spanyol inipun mengaku telah melakukan peninjauan ulang bersama Rossi mengenai insiden tersebut. Senada dengan pengawas balap, mereka berpendapat bahwa tabrakan itu hanyalah insiden balap biasa.
"Saya dan Vale menonton tayangan ulangnya di ruang pengawas balap, dan tabrakan itu adalah insiden balap biasa. Memang pahit, namun tak ada yang patut disalahkan. Saya berada di jalur dalam dan sulit melihat pebalap yang berada di jalur luar," lanjutnya. "Sangat disayangkan, padahal motor saya terasa baik. Hal seperti ini biasa terjadi, namun kami harus segera melupakannya dan fokus ke seri berikutnya," tutup Bautista. (mgp/kny)
Sumber: Bola.net

KliK DI BAWAH INI:



Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: