Vitalia Sesha Pamer Kebersamaan Dengan Arya Wiguna


Model majalah dewasa Vitalia Sesha memamerkan foto kebersamaannya dengan Arya Wiguna. Melalui akun twitternya @VitaliaShesya, Vita memperlihatkan foto dirinya berpose di samping Arya yang memeluknya.
Vitalia Sesha adalah bintang model majalah dewasa yang belakangan namanya dikaitkan dengan tersangka kasus pencucian uang Ahmad Fathanan. Dia menerima mobil honda Jazz dan jam tangan mewah, yang kini disita oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
Vitalia Sesha, @VitaliaShesya
Sementara Arya Wiguna adalah sosok emosional yang muncul saat pertengkaran antara paranormal Eyang Subur dan Adi Bing Slamet. Nama Arya semakin tenar saat video kemarahannya diedit dan diunggah ke youtube.com.
Karena ketenarannya itu pula, kini Arya kerap diminta tampil di sejumlah acara untuk menyanyikan lagu yang diaransemen dari video kemarahannya tersebut. Bahkan kemarahan Arya juga menjadi RBT yang diperjualbelikan di operator seluler.
Antara Vitalia Sesha dan Arya Wiguna sama-sama melejit belakangan ini. Tidak ada keterangan kapan keduanya bertemu, dan berfoto bareng. Beberapa pertanyaan melalui akun twitter juga tidak dijawab oleh Vita. Kemungkinan mereka sendang penjajakan untuk sebuah proyek bersama. (kpl/dar)
Sumber: Kapanlagi.com


KliK DI BAWAH INI:



Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: