The Voice adalah penghinaan untuk musik?



Para musisi mengkritik bahwa sebenarnya ajang pencarian bakat penyanyi dinilai tidak kompeten dalam sebuah industri. Setelah Dave Grohl yang blak-blakan berbicara mengenai ajang tersebut, kini giliran sang legenda, Brian May.
Gitaris Queen ini mengatakan bahwa ajang seperti The Voice adalah penghinaan bagi musik. Dia menilai jika ajang yang dilakukan di seluruh dunia ini tidak menghargai penampil dengan format acaranya.
"Maaf aku membenci dan menilai negatif acara tersebut, tapi The Voice adalah acara televisi yang membosankan dan bodoh," tulisnya di akun situsnya.
Brian May Merasa Muak Dengan Acar Ajang Pencarian Bakat
May menambahkan bahwa hal ini menghina musik sekaligus penampilnya. Semua kontestan merasa jelek di depan para juri. Hal ini membuat May merasa muak ketika melihat acara entertainment.
"The Voice adalah penghinaan besar bagi musik dan penampil. Setiap kali aku melihat, seorang penyanyi muda memberanikan nyalinya untuk memenangkan perhatian seseorang yang duduk membelakanginya saat tampil. Saya merasa muak," ujar May berharap acara ini berakhir secepat mungkin.
"Aku berharap acara keji ini berakhir sesegera mungkin," tukasnya.
Sumber: Kapanlagi.com

KliK DI BAWAH INI:



Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: