Spesifikasi BlackBerry Q5


Ponsel Q5 yang baru diperkenalkan oleh CEO BlackBerry, Thorsten Heins, dalam acara BlackBerry Live 2013 merupakan ponsel yang dikembangkan untuk BlackBerry murah.

Seperti yang dilansir oleh Trusted Review (14/5), ponsel ini memiliki desain yang hampir sama dengan BlackBerry Q10, yaitu memiliki keyboard QWERTY fisik dan layar sentuh, namun tidak memiliki trackpad.

BlackBerry Q5 memiliki layar 3,1inci dengan resolusi 720 x 720p HD display, dan type TFT Captivate. Prosesor yang digunakan cenderung pada dual-core, clock 1.2GHz yang disebutkan oleh BlackBerry sejenis Snapdragon namun bukan S4.

Untuk sistem operasi BlackBerry Q5 ini menggunakan jasa dari OS BB10 update terbaru. Ponsel ini juga didukung dengan jaringan GPRS, EDGE, fasilitas WLAN, Bluetooth, NFC dan USB.

Memory internal memiliki kapasitas sebesar 8GB dan dukungan RAM 2GB, serta menyediakan microSD. Baterai yang digunakan adalah Lithium-Ion 2100mAH. Kamera yang terpasang menggunakan sensor 5MP pada bagian belakang dan 2MP untuk kamera depan. Dimensi dari ponsel ini 120m x 66m x 10.8mm dengan berat hanya 120gram.

[ega]merdeka.com


KliK DI BAWAH INI:




Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: