Rossi 'kecewa' tak terlibat dalam insiden Marquez-Lorenzo

Gambar-Nomor-Valentino-Rossi.jpg (1920×1200)

Valentino Rossi yang finis keempat di MotoGP Spanyol pada hari Minggu (5/5), mengaku "kecewa" tak bisa ikut bertarung dengan Marc Marquez dan Jorge Lorenzo yang bersenggolan di tikungan terakhir Sirkuit Jerez.
Marquez dan Lorenzo memang sempat bersinggungan di tikungan terakhir dalam perebutan posisi kedua. Lorenzo yang akhirnya finis ketiga, cukup marah dan sempat menolak jabat tangan Marquez di parc ferme.
Rossi yang menonton tayangan ulang insiden itu, sejatinya pernah melakukan manuver yang sama di tempat yang sama pula kepada Sete Gibernau pada tahun 2005 silam.
Pebalap Yamaha Factory Racing ini pun sedikit tertawa saat melontarkan komentarnya atas insiden Marquez dan Lorenzo.
"Anda tahu, insiden itu terjadi di tikungan terakhir pada lap terakhir pula. Jorge meninggalkan ruang di sisi dalam. Normal bila Jorge marah, terutama setelah finis. Beginilah dunia balap. Lap terakhir, tikungan terakhir. Keduanya juara dunia yang hebat. Ini salah satu hal mengapa dunia balap menyenangkan," ujarnya.
Di samping itu, The Doctor memiliki kekecewaan tersendiri. Ia menyesal karena tak bisa ikut bertarung memperebutkan podium dengan kedua pebalap tersebut.
"Saya sangat kecewa karena tak bisa mengejar Marc dan berada di tikungan itu bersama mereka," tuturnya. Dengan humor berbau sinis, ia menambahkan, "Jika saya juga berada di sana, mungkin akan lebih menyenangkan," tutup pebalap Italia berusia 34 tahun itu. (sp/kny)
Sumber: Bola.net

KliK DI BAWAH INI:



Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: