Pellegrini dihadapkan ambisi 'gila' Presiden ManCity


Pemilik The Citizens, Khaldoon al Mubarak memasang target tinggi pada musim depan dan menaruh beban berat untuk calon pelatih baru Manuel Pellegrini.
Pria asal Qatar itu ingin Manchester City memenangkan setiap kompetisi yang mereka ikuti di musim 2013-14. Dengan begitu, Al Mubarak akan memfasilitasi segala keinginan yang dikehendaki Pellegrini beserta "resiko" di dalamnya.
"Target City di musim depan ialah meraih segala trofi yang ada di depan mata. Itulah rencana kami. Memang ambisi kami cukup besar, tetapi kami memiliki kualitas untuk merealisasikannya," ujar Al Mubarak seperti dilansir Espn.
Sebelumnya, Pellegrini yang saat ini masih menangani Malaga mengakui adanya kesepakatan verbal dengan pihak The Citizens. Peresmian tinggal menunggu waktu, dan Al Mubarak berjanji mengenalkan pelatih baru tim dalam dua minggu.
"Ada beberapa daftar pelatih guna menggantikan posisi Roberto Mancini dan penunjukkan telah usai. Mungkin dalam dua minggu lagi peresmian akan dilakukan," pungkasnya.(espn/rdt)
Sumber: Bola.net


KliK DI BAWAH INI:



Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: