Mourinho: Saya pergi saat pekerjaan saya belum selesai


Jose Mourinho cukup bangga dengan apa yang telah dilakukannya bersama Real Madrid. Ia merasa pekerjaannya selama tiga tahun di Madrid sudah mulai menghasilkan buah manis.
Karenanya, Mou merasa sedikit menyesal harus meninggalkan klub itu akhir musim ini. Sedikit banyak, Mou merasa sedih dengan perpisahan kali ini.
Menurut orang dekatnya, Mou merasa telah berhasil membuat Madrid lebih kompetitif dan memiliki mental juara yang lebih baik daripada saat ia pertama datang. Salah satu indikasinya adalah peningkatan performa ketika menghadapi Barcelona FC.
"Saya harus pergi ketika pekerjaan saya di Madrid belum selesai. Sayang sekali karena saya yakin kami akan bisa membawa tim ini menjadi jawara Eropa," ujar Mou seperti ditirukan sang sumber.
The Special One juga sudah menyatakan secara langsung alasan kepergiannya kepada Florentino Perez. Mou menegaskan bahwa ia alasan utama kepergiannya bukanlah karena tekanan besar dari fans, tetapi karena ia merasa diperlakukan tidak adil oleh media Spanyol. (mrc/hsw)
Sumber: Bola.net


KliK DI BAWAH INI:



Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: