Milan: Terima kasih, Beckham


AC Milan merilis ucapan terima kasih untuk David Beckham setelah mantan gelandang Rossoneri itu mengumumkan pengunduran dirinya dari dunia sepak bola profesional.
Beckham memperkuat Milan hampir di sebanyak 30 pertandingan selama dipinjamkan oleh LA Galaxy antara 2009 dan 2010. Atas pengabdiannya di San Siro, Milan pun menyampaikan penghargaan kepada eks pemain Inggris tersebut lewat situs resmi mereka.
Salah satu tifosi Milan yang paling terkenal kini gantung sepatu. David Beckham, yang menghabiskan dua setengah musim dengan seragam merah-hitam, tak akan bermain lagi.
Seorang profesional yang luar biasa. Dia melakoni debut bersama Rossoneri pada Januari 2009 melawan Roma dalam laga yang berkesudahan 2-2. Dia meninggalkan klub pada Maret 2010 dengan cedera tendon Achilles setelah laga melawan Chievo.
Dia selalu siap berkorban demi tim. Malam itu, Beckham masuk lapangan secepat yang dia bisa dan membuat Clarence Seedorf bisa mencetak satu-satunya gol dalam laga.
Kedatangannya di klub mungkin dicibir oleh beberapa pihak, tapi performanya sebagai pemain langsung memusnahkan semua keraguan.
Dua gol melawan Genoa dan Bologna serta 29 penampilan untuk AC Milan telah membantu tim ini dua kali lolos ke Liga Champions.
Terima kasih dan semoga sukses selalu dari para tifosi serta semua orang di klub untuk David Beckham. (acm/foti/gia)
Sumber: Bola.net

KliK DI BAWAH INI:




Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: