Lorenzo ungkit manuver Marquez dalam rapat pebalap?


Sepertinya pebalap Yamaha Factory Racing, Jorge Lorenzo belum mau melupakan manuver agresif yang dilakukan Marc Marquez pada di tikungan terakhir Sirkuit Jerez, Spanyol dua pekan lalu.
Menurut GPOne.com, Lorenzo menunjukkan amarahnya atas tidak adanya tindakan Race Direction (pengawas balap) atas manuver Marquez. Hal ini ia katakan saat menjalani pertemuan pebalap MotoGP di Sirkuit Le Mans, Perancis pada hari Kamis (17/5).
"Dalam sepakbola, anda bisa mendapat kartu kuning jika anda mencopot seragam. Di Formula 1, setiap manuver sangat diperhatikan secara detil. Sementara di sini tak ada yang melakukan apapun," ujar juara dunia bertahan tersebut.
Pebalap Spanyol ini juga menambahkan bahwa manuver menyalip Marquez bisa diterima jika debutan Repsol Honda itu sukses melewatinya tanpa senggolan.
Dalam MotoGP Spanyol lalu, Lorenzo harus puas finis ketiga setelah tersalip oleh Marquez yang finis di posisi kedua. Hasil balap ini pun membuat Marquez memuncaki klasemen sementara pebalap dengan 61 poin. (cn/kny)
Sumber: Crash.net
Sumber: Bola.net

KliK DI BAWAH INI:




Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: