Kunjungi Pasar Klender, Gita Wirjawan tidak dikenali pedagang


Menteri Perdagangan Gita Wirjawan pagi ini, Minggu (12/5) melakukan kunjungan ke Pasar Klender, Jakarta Timur. Kunjungan Gita kali ini bermaksud untuk mengecek harga sembako yang berlaku di pasaran.
Dalam kunjungan ini, ternyata mayoritas para pedagang di Pasar Klender tidak mengenal sosok sang menteri, justru pedagang lebih kenal dengan Anas Urbaningrum. Salah satunya adalah pedagang kelapa, Jupri (30), mengaku belum pernah melihat sosok Gita Wirjawansebelumnya.
"Menteri Perdagangan yang sekarang, gak tahu. Menteri Perdagangan yang perempuan (Mari Elka Pangestu) pernah sekali ke sini. Anas (Urbaningrum) mah kita tahu," ujar Jupri di Pasar Klender, Jakarta.
Begitu pula dengan Kumar, seorang pedagang ikan asin berusia 32 tahun juga tidak mengenal Gita Wirjawan. "(Gita Wirjawan) Saya gak tahu, saya tahunya SBY," ungkap Kumar.
Selain itu, penjual ayam potong Ibu Amin (42) berharap, kedatangan sosok Gita Wirjawanyang belum pernah dia lihat, bisa berimbas pada penurunan harga bahan pangan yang di pasar. "Sudah 18 tahun (berdagang di Pasar Klender). Belum tahu Pak Gita orangnya kayak apa. Biar murah harganya.
Para pedagang mengaku sebelum Gita Wirjawan sudah banyak menteri maupun pejabat negara yang berkunjung ke Pasar klender. "Hatta (Radjasa), Menteri Perdagangan yang perempuan (Mari Elka Pangestu), Anas (Urbaningrum)," tutupnya.
[noe]merdeka.com

KliK DI BAWAH INI:



Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: