Kalahkan Wigan, Wenger gembira sekaligus sedih

Arsene Wenger mengungkapkan kegembiraannya atas keberhasilan Arsenal mengalahkan Wigan Athletic dengan skor 4-1. Namun pihaknya lebih memilih untuk memberikan pujian kepada juara FA Cup yang terdegradasi tersebut.
Berhasil menjuarai kompetisi tertua di dunia, Wigan harus menerima kenyataan terlempar dari Premier League setelah dikalahkan Arsenal di Emirates Stadium (15/5). Padahal, anak asuh Roberto Martinez tersebut sempat membuka harapan untuk bertahan ketika mereka mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di babak pertama.
Penampilan impresif Theo Walcott, Lukas Podolski, dan Aaron Ramsey dengan sumbangan golnya setelah turun minum membuyarkan impian The Latics. Dengan kekalahan tersebut dipastikan Wigan tidak akan berkompetisi di kasta tertinggi musim depan setelah delapan tahun bertahan.
"Saya bahagia dengan kemenangan ini. Kami memulainya dengan baik meskipun di akhir babak pertama kami kecolongan," cetus Wenger.
"Anda ingin mengucapkan selamat kepada Wigan dan Anda merasa kasihan pada mereka, karena dengan kualitas sepak bola yang mereka mainkan, sangat sedih melihat mereka terdegradasi. Wigan adalah tim sepakbola yang bagus dengan pemain cerdas dan sulit dimengerti, tapi itu adalah kenyataan yang harus dihadapi dari permainan," pungkasnya. (sky/gag)
Sumber: Bola.net


KliK DI BAWAH INI:




Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: