'IRON MAN 3' Puncaki Box Office Amerika


IRON MAN 3 langsung merangsek ke posisi pertama tangga box office Amerika dalam pekan pertama perilisannya. Film epik superhero terbaru Marvel ini mengumpulkan USD 175.3 di pekan pertama perilisannya. Pendapatan tersebut menempatkan IRON MAN 3 sebagai film dengan pendapatan terbesar kedua di pekan pembuka sepanjang sejarah.
Pendapatan yang diraih IRON MAN 3 ini berada di bawah pendapatan THE AVENGERS yang sukses meraup dollar sebanyak USD 204,7 juta di tahun 2012 lalu.
Sementara itu di posisi kedua ada film Michael Bay, PAIN AND GAIN. Film ini tergeser posisinya dari posisi jawara pekan lalu karena hanya meraup USD 8 juta pekan ini.
Di posisi ketiga ada 42, kisah drama bintang baseball Afrika-Amerika, Jackie Robinson. Biopik satu ini bertahan stabil selama 1 bulan di 10 besar box office Amerika. Tak heran, film ini bisa bertahan karena baseball menjadi olahraga paling diminati warga Amerika.
Sementara itu di posisi keempat ada film fiksi ilmiah Tom Cruise, OBLIVION yang pekan ini menurun pendapatannya hingga 67 persen. OBLIVION turun tiga peringkat sejak dirilis tiga pekan lalu.
Posisi lima besar pekan ini masih diisi oleh animasi THE CROODS yang diisi suaranya oleh Emma Stone dan Nicolas Cage.
Ini dia daftar lengkap 10 film box office Amerika:
  1. IRON MAN 3
  2. PAIN & GAIN
  3. 42
  4. OBLIVION
  5. THE CROODS
  6. THE BIG WEDDING
  7. MUD
  8. OZ THE GREAT AND POWERFUL
  9. SCARY MOVIE 5
  10. THE PLACES BEYOND THE PINES

(dgs/dka)Sumber: Kapanlagi.com

KliK DI BAWAH INI:



Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: