Ingin 'Gedein' Penis, Malah is DEAD (MENINGGAL)


ist


NEW JERSEY, PESATNEWS – Justin Street (22) meregang nyawa setelah penisnya disuntik silikon. Kini Kasia Rivera (35), “si tukang suntik” harus berurusan dengan aparat penegak hukum lantaran perbuatan yang dilakukanya pada bulan Mei lalu.
Kasus yang terjadi di New Jersey, Amerika Serikat ini berawal ketika Street membaca iklan di internet tentang jasa memperbesar penis yang dipasang Kasia Rivera, wanita yang tinggal di   sebuah apartemen Rivera di kawasan Esat Orange.

Kebetulan Street belakangan ini merasa kurang pede lantaran ukuran penisnya masih “standar”. Ayah dua anak itu kemudian menghubungi Rivera dan membuat janji pertemuan untuk menuntaskan masalah “ukuran” yang dilami Street.

Pada 5 Mei lalu, Street datang ke apartemen Rivera. Setelah konsultasi, akhirnya disepakati untuk melakukan “terapi” suntik silikon agar penis Street berubah ukuran, lebih besar tentunya.
Sehari setelah disuntik, Street mengalami demam tinggi  dan akhirnya meninggal dunia. Karena proses kematiannya dianggap tidak wajar, akhirnya polisi melakukan menyelidikan. Hasil otopsi menyimpulkan, penyebab kematian karena terjadinya emboli silikon pada penis korban.

Polisi kemudian memeriksa Rivera dan menyatakan wanita itu bersalah dan bertanggung jawab atas kematian Street. Menurut jaksa dari kantor Essex County, Rivera terancam hukuman penjara 10 tahun jika terbukti telah melakukan tindakan ilegal dan sembrono yang menyebabkan kematian Street.

Rivera saat ini masih bebas setelah membayar uang jaminan US$ 75 ribu atau sekitar 718 juta. Pada pengadilan pertama di Newark, Selasa lalu. [yo/fu]

KliK DI BAWAH INI:



Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: