Honda tawarkan cicilan mobil 1,5 juta


Selama dua hari Otobursa Tumplek Blek 11-12 Mei di Parkir Timur Senayan, booth PT Honda Prospect Motor (HPM) menawarkan program-program pembelian yang menarik buat pengunjung pada saat mereka singgah ke Honda booth.
Di Otobursa Tumplek Blek 2013, Honda menawarkan cicilan 1,5 juta per bulan atau DP 30 jutaan untuk Honda Brio Tipe E & S (semua tipe) dan Free Honda Extra Care 1 Year.
Program cicilan 1,5 juta per bulan untuk New Honda Freed Tipe E &S, Free Honda Extra Care 1 Year& Kaca Film V-Kool. Ada juga penawaran program cicilan 1,5 juta per bulan untuk New Honda Jazz (semua tipe) & Free Honda Extra Care 1 Year.
Selain itu ada promo potongan untuk Honda Genuine Accessories hingga 90 persen, potongan 10 persen untuk Honda Automobile Oil (0W-20SN, 5W-30SN, 10W-30SN), dan Promo Honda Extra Care, dimana semua konsumen akan mendapatkan harga spesial seperti apabila membeli pada saat kondisi mobil Honda masih baru
Honda juga memberikan Privilege bagi konsumennya dimana konsumen dapat menikmati fasilitas khusus dari Honda berupa Buy 1 Get 1 Free Ticket bagi konsumen Honda yang hendak masuk ke Otobursa Tumplek Blek 2013 untuk pengguna mobil Honda (tiket terbatas). Konsumen hanya perlu menunjukkan STNK mobil Honda (syarat & ketentuan berlaku).
"Otubursa Tumplek Blek merupakan ajang yang tepat bagi kami untuk menampilkan produk-produk unggulan kami yang memberikan Value For Money bagi konsumen. Selain itu Honda juga memberikan fasilitas eksklusif untuk konsumen Honda, yaitu Honda VIP Lounge hanya di stan Honda selama Otobursa Tumplek Blek berlangsung" tutur Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director, PT Honda Prospect Motor.
(kpl/tr/abe)
Sumber: Otosia.com

KliK DI BAWAH INI:




Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: