Ferguson akan pensiun?!


Masa depan Sir Alex Ferguson di Manchester United kini diselubungi misteri. Pasalnya, baru saja beredar kabar bahwa sang manajer akan meninggalkan Old Trafford dan mengakhiri 27 tahun kebersamaannya bersama Red Devils.
Sejumlah media terkemuka Inggris, seperti Guardian dan Metro, mengklaim bahwa United bakal segera merilis pernyataan tentang posisi Ferguson. Para pemain United bahkan sudah diberi tahu mengenai hal ini.
Beberapa pemain United sedang menghabiskan waktu di lapangan golf di Dunham Massey, Selasa (07/5), ketika mereka diminta bersiap untuk mendengar kabar terkait Ferguson dalam waktu dekat.
Menurut Guardian, sampai sekarang belum ada pengumuman dari United. Pihak sang juara Premier League 2012/13 pun tidak bisa dihubungi untuk dimintai konfirmasi.
Sebelumnya, United sempat menyatakan bahwa Ferguson dijadwalkan menjalani operasi pinggang pada akhir Juli mendatang atau setelah mereka selesai melakoni tur pramusim untuk persiapan menghadapi kompetisi yang akan datang. Namun, tidak isyarat sedikit pun tentang pensiunnya Ferguson. (gua/met/gia)
Sumber: Bola.net

KliK DI BAWAH INI:



Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: